BANYAK PERMINTAAN, Bhinneka Shuttle Kertajati - Bandung Sudah Dibuka, Rute Kertajati - Cirebon Menyusul

BANYAK PERMINTAAN, Bhinneka Shuttle Kertajati - Bandung Sudah Dibuka, Rute Kertajati - Cirebon Menyusul

Loket pemesanan tiket perjalanan shuttle Bhinneka tersedia di Bandara Internasional Jawa Barat dan sudah bisa dibeli secara go show maupun melalui website.-bhinneka shuttle-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Perjalanan Kertajati - Kuala Lumpur mulai dibuka sejak Rabu (17/5) dan Minggu (21/5).

Di minggu pertama ini jumlah penumpang yang naik Bhinneka Shuttle perjalanan Kertajati - Pasar Baru bandung masih konsiten di 12 penumpang. 

Divisi Bhinneka Shuttle Kertajati, Toni Rahman menuturkan dengan dua jadwal penerbangan setiap minggunya, maka jumlah penumpang Bhinneka Shuttle Kertajati - Pasar Baru Bandung masih konsisten di 12 penumpang pada minggu pertama.

Meski secara jumlah penumpang pesawat ada kenaikan, di hari kedua tersebut penumpang juga terdiri dari rombongan umroh sehingga tak memberikan kenaikan pada jumlah penumpang shuttle.

"Di penerbangan kedua ini, penumpang pesawat ada juga rombongan umroh sehingga mereka sudah dijemput dengan bus rombongan dan tidak ada kenaikan penumpang untuk shuttle," tuturnya.

Sejak penerbangan perdana menuju Kuala Lumpur di tanggal 17 Mei 2023, sudah ada beberapa masyarakat Cirebon yang menghubungi Bhinneka untuk informasi perjalanan Cirebon - Kertajati.

Pihaknya pun sudah menyiapkan armada untuk rute perjalanan tersebut. Namun, rute perjalanan pun akan dibuka dengan mempertimbangkan jumlah penumpang terlebih dahulu.

"Jika penerbangan domestik lain sudah dibuka mungkin akan menjadi pertibangan kami, kini kami masih melihat perkembangan jumlah penumpang terlebih dahulu, jika memang dibutuhkan armada dan rute perjalanan lainnya, kami siap mengakomodir kebutuhan tersebut," ungkapnya.

Sebelumnya, terdapat juga penumpang penerbangan Kuala Lumpur - Kertajati yang mengenakan jasa Bhinneka Shuttle untuk ke Cirebon.

Karena rute perjalanan kini baru tersedia Kertajati - Pasar Baru bandung, maka penumpang tersebut di direct menggunakan armada lain untuk sampai pool di Cirebon.

"Kalau rute menuju Cirebon sudah banyak kami siap hadirkan rute ini, saat ini memang sebagian besar menuju ke Bandung," tukasnya.

Smeentara itu, saat ini rute perjalanan kertjati - Bandung dibanderol dengan harga Rp150ribu . Bhinneka Shuttle menyiapkan dua armada dengan jumlah seat di masing-masing armada sebanyak 8 seat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: