Nah Loh! Soal Kualitas CCTV Tol Cipali: Dirgakkum Korlantas Polri: Kurang Bagus

Nah Loh! Soal Kualitas CCTV Tol Cipali: Dirgakkum Korlantas Polri: Kurang Bagus

Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Aan Suhanan dalam rapat kerja evaluasi mudik dan arus balik Lebaran tahun 2023 bersama jajaran Komisi V DPR RI di Senayan, Jakarta, Rabu 24 Mei 2023.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Kualitas kamera CCTV yang berada di jalan tol Cipali dinilai belum memenuhi standar alias kurang bagus.

BACA JUGA:Antreannya 17 Tahun, Pasutri Asal Bandung Nekad Berangkat Ibadah Haji Naik Motor

Soal CCTV di Tol Cipali ini disampaikan Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Aan Suhanan rapat kerja evaluasi mudik dan arus balik Lebaran tahun 2023.

Dihadapan jajaran Komisi V DPR RI di Senayan, Jakarta, Rabu 24 Mei 2023, Brigjen Pol Aan mengatakan bahwa pada saat melakukan pemantauan, pihaknya tidak bisa melihat secara ruas arus lalu lintas yang ada di Tol Cipali.

BACA JUGA:J Trust Bank Kerja Sama dengan MNC Life, Ada Produk Asuransi Jiwa Kredit

Oleh sebab itu, pihaknya merekomendasikan kepada pengelola jalan tol tersebut untuk melakukan pemasangan yang sesuai dengan standar.

“Pemasangan CCTV perlu, karena kami di Command Center tidak bisa melihat ruas arus lalu lintas yang ada di Tol Cipali."

BACA JUGA:11 Kata kata Mutiara Syekh Panji Gumilang: Kamu Suka yang Mana?

"Karena CCTV yang ada ini kualitasnya kurang bagus, kemudian masih sangat terbatas sekali,” kata Aan seperti dilansir Jumat 26 Mei 2023.

Tak hanya CCTV, di hadapan anggota dewan, Aan juga merekomendasikan kepada pengelola Jalan Tol Cipali untuk melengkapi sarana prasarana.

BACA JUGA:MASYA ALLAH! Syekh Panji Gumilang Punya 'Harta Karun' yang Dibuka Setelah 25 Tahun, Diungkap Dahlan Iskan

Diantaranya, Water Barrier, Traffic Cone, dan memasang tiang pembatas.

“Untuk rekomendasi pertama kami mengusulkan kepada operator ruas Jalan Tol Cipali untuk melengkapi sarana dan prasarana pendukung Water Barrier, Traffic Cone, Guard Drill (pagar pengaman) pada Median dan pemasangan tiang pembatas di U-Turn serta pemasangan CCTV,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase