Suasana Terkini Rumah Duka Ibu Anggota DPR RI Bambang Hermanto, Mulut Dilakban saat Ditemukan Meninggal

Suasana Terkini Rumah Duka Ibu Anggota DPR RI Bambang Hermanto, Mulut Dilakban saat Ditemukan Meninggal

Suasana rumah duka kediaman Anggota DPR RI Bambang Hermanto di mana sang ibu ditemukan tewas tadi malam.-Dokumen-radarcirebon.com

INDRAMAYU, RADARCIREBON.COM - Suasana terkini di rumah duka Anggota DPR RI, Bambang Hermanto yang ibu kandungnya ditemukan meninggal dengan tangan terikat dan mulut dilakban.

Pantauan radarcirebon.com, saat ini nampak karangan bunga berjejer di rumah duka. Baik dari jajaran Partai Golkar maupun Komisi VII DPR RI.

Informasi yang diterima redaksi, jenazah sampai dengan saat ini masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara, Losarang, Kabupaten Indramayu.

"Rencana dimakamkan di pemakaman keluarga di Kecamatan Patrol," kata Kholil Ibrahim, wartawan radarcirebon.com melaporkan di lokasi, Jumat, 26, Mei 2023.

BACA JUGA:TERUNGKAP! Syekh Panji Gumilang Dituduh Wahabi dan NII, Biang Keroknya Diungkap Dahlan Iskan

H Bambang Hermanto juga sudah berada di rumah duka, menemui para pelayat yang berdatangan ke rumah yang berada di tepi Jalan Raya Pantura Sukra, Indramayu itu.

Menurut dia, sejak semalam langsung dilakukan identifikasi terhadap kejadian tersebut. Tim Inafis Polres Indramayu bahkan langsung melakukan pemeriksaan.

Kemudian Kapolres Indramayu, AKBP DR M Fahri Siregar juga datang ke lokasi bersama Direskrimum Polda Jawa Barat (Jabar), Kombes A Yani.

Mereka berada di tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut.

BACA JUGA:Ibu Anggota DPR RI Bambang Hermanto Ditemukan Tewas di Indramayu, Tangan dan Kaki Terikat

Pasalnya, penyebab kematian dari ibu anggota DPR RI Bambang Hermanto tersebut mencurigakan. Saat ditemukan, tangannya dalam posisi terikat dan mulutnya dilakban.

Sepreti diketahui, Hj Casinih (62) ditemukan tewas di rumahnya. Belum diketahui motif dari kejadian tersebut apakah perampokan atau karena motif lainnya.

Informasi yang diperoleh, tubuh korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang anaknya bernama Adam, adik dari Bambang Hermanto, Kamis, 25, Mei 2023 sekitar pukul 20.00 WIB.

Korban ditemukan di salah satu ruangan rumah di Blok Kedongdong, Desa Sukra. Awalnya Adam curiga melihat rumah ibunya dalam kondisi sepi dan terkunci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: