Penampakan Gedung Oranye, Tempat Pasien Rumah Sakit Gunung Jati Cirebon Meninggal Diduga karena Terjatuh

Penampakan Gedung Oranye, Tempat Pasien Rumah Sakit Gunung Jati Cirebon Meninggal Diduga karena Terjatuh

Gedung oranye Rumah Sakit Daerah Gunung Jati Cirebon tempat pasien meninggal dunia diduga karena terjatuh.-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Akses menuju gedung tempat pasien yang ditemukan meninggal dunia diduga karena terjatuh dari lantai 2 ruang perawatan Rumah Sakit Umum Daerah Gunung Jati (RSDGJ) CIREBON, belum bisa diakses.

Karena wartawan tidak dapat izin untuk masuk ke gedung yang dimaksud, alhasil hanya bisa memotret dari Kamar Mayat.

Lokasi gedung berwarna oranye tersebut berada di bagian belakang RSDGJ. Dekat dengan Instalasi Kamar Mayat.

Gedung tersebut memiliki ketinggian 4 lantai, dan ruang perawatan korban berada di lantai 2. Sejauh ini, dugaannya adalan korban terjatuh ke lantai 1 dan meninggal dunia sekitar pukul 17.23 WIB.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Pasien Meninggal Diduga Terjatuh di RSD Gunung Jati Cirebon, Begini Keterangan Rumah Sakit

Pihak Rumah Sakit Gunung Jati, juga enggan menjawab mengenai spekulasi dan informasi yang berkembang terkait dugaan pasien bunuh diri.

Sebab, hal tersebut merupakan bagian dari penyelidikan. Yang jelas, informasi sementara ini hanya: Pasien ditemukan terjatuh dan meninggal dunia.

Kejadian ini, juga masih dalam penyelidikan dari Polsek Kesambi dan juga Inafis Polres Cirebon Kota. Karenanya, area di sekitar tempat kejadian tidak bisa diakses sembarangan.

Humas RSD Gunung Jati, Linda Rafiani menjelaskan, keterangan yang bisa disampaikan saat ini baru sebatas bahwa pasien tersebut benar ditemukan meninggal dunia, dengan dugaan terjatuh.

BACA JUGA:Panji Gumilang Beberkan Cara Hindari Riba Saat Pinjam Uang di Bank

"Untuk data seperti itu dulu sementara. Karena untuk informasi kami juga sedang mengumpulkan dan ini masih dalam penyelidikan," kata Linda, kepada radarcirebon.com, Sabtu, 27, Mei 2023.

Linda menambahkan, hanya informasi tersebut yang bisa disampaikan. Terkait dengan dugaan pasien bunuh diri, Linda enggan menjawab lebih lanjut.

Sebab, hal tersebut masih dalam penyelidikan oleh polisi. Di lokasi juga sudah hadir dari Polsek Kesambi. "Usia sekitar 64 tahun. Mungkin itu saja," tutur Linda.

Saat ditanya kembali terkait dengan kronologi, Linda kembali menyampaikan bahwa berdasarkan laporan yang diterima, ditemukan pasien terjatuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: