100 Persen Indonesia, Smartfren Luncurkan Program Baru, Targetnya Pelajar dan UMKM

100 Persen Indonesia, Smartfren Luncurkan Program Baru, Targetnya Pelajar dan UMKM

Gisela Lesmana, Director Investor Relations & Media, Smartfren; Merza Fachys, President Director Smartfren; Andrijanto Muljono, Chief Commercial Officer Smartfren; Nining I. Soesilo, Penasihat PEBS FEBUI; dan Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren-smartfren-RADAR CIREBON

Teman Pintar Indonesia sebagai medium literasi digital untuk anak muda dan para ibu yang hingga saat ini telah menjangkau lebih dari 30.000 orang peserta di hampir 150 kota.

Teman Kreasi Indonesia yang merupakan wadah kolaborasi dengan berbagai usaha lokal, dan WOW 100% untuk Indonesia yang telah berjalan di sejumlah kota sebagai wadah untuk menampilkan berbagai potensi dari sisi komunitas serta usaha lokal.

BACA JUGA:YA AMPUN! Menuju Pondok Al Zaytun Ada ‘Jalur Gaza’, Bertahun-tahun Merana

BACA JUGA:KEREN! Bakal Hadir di Mahad Al Zaytun, Restoran Berputar di Ketinggian 201 Meter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: