SDIT-SMPIT Al Falah Gelar Akhirussanah

SDIT-SMPIT Al Falah Gelar Akhirussanah

84 siswa SD-SMPIT Al Falah mengikuti prosesi akhirussanah kelas 6 dan 9 angkatan XI dan II. Acar berlangsung Rabu (31/5) di Islamic Center Cirebon. -Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Sebanyak 84 siswa SD-SMPIT Al Falah mengikuti prosesi akhirussanah kelas 6 dan 9 angkatan XI dan II, berlangsung Rabu (31/5) di Islamic Center Cirebon.

Prosesi akhirussanah ditandai penyematan mahkota kepada orang tua siswa masing masing diiringi dengan puisi dan nyanyi Hafidz Quran serta pemberian buket oleh wali murid.

Kepala SDIT Al Falah, Faisal SPd mengaku bersyukur bisa menggelar  akhirussanah siswa kelas 6.

"Siswa kelas 6 yang mengikuti prosesi akhirussanah ini diikuti sebanyak 68 siswa. Mereka telah mengikuti proses pendidikan selama 6 tahun di SDIT Al Falah," jelas Faisal.

BACA JUGA:Pesan Walikota Cirebon saat Peringatan Hari Lahir Pancasila: Menjaga Komitmen Ideologi Negara

BACA JUGA:Selalu Ajak Bicara Hewan dan Tumbuhan, Ada Apa dengan Syekh Panji Gumilang?

Setelah 6 tahun menempuh pendidikan di SDIT Al Falah, maka  pendidikan selanjutnya kami kembalikan kepada orang tua siswa.

Untuk itu dirinya mengucapkan terima kasih kepada orang tua yang telah memberikan kepercayaan kepada SDIT Al Falah mendidik putra putri.

"Terima kasih atas kepercayaan orang tua selama ini kepada sekolah," ujar Faisal.

Kepala SMPIT Al Falah, Muhammad Sayyidil Ayamin SPd merasa bersyukur SMPIT Al Falah meski belum lama berdiri tapi sudah meluluskan siswanya sebanyak 2 kali, dan untuk tahun sekarang siswa yang mengikuti akhirussanah ke 2 sebanyak 16 siswa.

BACA JUGA:Indonesia Raya 3 Stanza Kembali Berkumandang di Peringatan Hari Lahir Pancasila di Mahad Al Zaytun

BACA JUGA:Curi Besi Bekas Rel Kereta Api, Polisi Tangkap Dua Oknum Karyawan PT KAI

Muhammad optimis SMPIT Al Falah kedepan akan terus tumbuh dan siswanya akan terus meningkat.

Karena SMPIT Al Falah memiliki komitmen mencetak siswa berprestasi tidak hanya pelajaran umum tapi siswa bisa dan mampu menghafal Al Quran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: