RESMI, Prodia Pindah ke Gedung Baru di Cirebon, Alamat Lengkap Ada di Sini

RESMI, Prodia Pindah ke Gedung Baru di Cirebon, Alamat Lengkap Ada di Sini

PT Prodia Widyahusada Tbk. (Kode saham: PRDA) meresmikan gedung baru di Cirebon yang berlokasi di JI RA Kartini No.37 Kec. Kejaksan, Kota Cirebon.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - PT Prodia Widyahusada Tbk. (Kode saham: PRDA) meresmikan gedung baru di Cirebon.

Lokasinya ada di Jalan RA Kartini No.37 Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon.

Ini merupakan relokasi strategis gedung Prodia Cabang Cirebon. Diharapkan dapat menghadirkan pengalaman pelanggan yang lebih komprehensif.

Prodia turut menghadirkan layanan kesehatan terpercaya yang dapat menunjang pengobatan generasi baru.

Peresmian gedung baru tersebut, turut dihadiri oleh Waki! Walikota Cirebon, Dra Hj Eti Herawati, Ketua DRPD Kota Cirebon, Ruli Tri Lesmana, Kepala Dinas Kesehatan Kota Cirebon, dr Siti Maria Listyawat! MM.

Kemudian ada Kapolres Kota Cirebon, AKBP Ariek Indra Sentanu SH SIK MH, Direktur Utama PT Prodia Widyahusada Tbk. Dewi Muliaty, serta jajaran manajemen PT Prodia Widyahusada Tbk. dan perwakilan aparat pemerintah daerah lainnya. 

Direktur Utama Prodia, Dewi Muliaty menuturkan Prodia menargetkan untuk tetap membuka sebanyak 2-3 outlet baru di Indonesia di tahun 2023.

BACA JUGA:J Trust Bank Gelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Kinerja Tahun 2022 Kembali Positif

BACA JUGA:Nggak Perlu Jawab, Kata-kata Syekh Panji Gumilang Ini Sudah Tegas Membantah Isu NII di Mahad Al Zaytun, Simak!

Adapun, relokasi Prodia Cirebon merupakan salah satu langkah strategis untuk memaksimalkan kenyamanan bagi pelanggan saat menggunakan layanan kesehatan Prodia.

Mengusung tema 'Personal and Precise Partner for Your Health', di usia yang ke-50 tahun ini Prodia mengajak seluruh pelanggan dan masyarakat #melangkahlebihjauh untuk mencapai hidup sehat optimal bersama Prodia sebagai mitra kesehatan yang dapat diandalkan.

Terlebih sepak terjang Prodia di industri kesehatan Indonesia sudah mencapai 50 tahun sejak berdiri di tahun 1973.

Artinya, Prodia dipercaya oleh masyarakat lintas generasi untuk menjadi mitra kesehatan masyarakat Indonesia.

“Kepercayaan dan loyalitas pelanggan adalah fondasi bagi kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik dalam meningkatkan kesehatan masyarakat. Sebagai bentuk komitmen kami kepada masyarakat, khususnya kepada warga Cirebon, Prodia berupaya untuk senantiasa hadir menjawab kebutuhan masyarakat beserta keluarganya," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: