Ganjar Pranowo Hari Ini Datang ke Cirebon, Inilah Rangkaian Agenda Acaranya

Ganjar Pranowo Hari Ini Datang ke Cirebon, Inilah Rangkaian Agenda Acaranya

Ganjar Pranowo ditetapkan jadi capres 2024 dari PDIP.-PDIP-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Gubernur Jawa Tengah yang juga menjadi bakal calon presiden (bacapres) 2024, Ganjar Pranowo akan datang ke Cirebon, hari ini Sabtu 3 Juni 2023.

Ganjar Pranowo dijadwalkan akan melakukan sejumlah agenda kunjungan di Cirebon. Salah satunya, bertemu dengan 8ribu lebih kader dan simpatisan PDI Perjuangan dari Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, Indramayu, Majalengka Sumedang dan Subang.

BACA JUGA:Panji Gumilang Pernah Dinasehati oleh AM Hendropriyono Terkait Konflik Palestina-Israel

Menurut keterangan Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Bambang Mujiarto ST saat dikonfirmasi radarcirebon.com, Jumat 2 Juni 2023, bahwa kedatangan Ganjar Pranowo dalam rangka untuk silaturahmi, konsolidasi dan menyapa warga Cirebon.

"Agenda ini sudah kita siapkan jauh-jauh hari, alhamdulillah Mas Ganjar ada kesempatan ke Cirebon. Karena beliau adalah dulur warga Jabar,” tuturnya.

BACA JUGA:SBMI Sorot Lemahnya Penegakan Hukum TPPO Buruh Migran Indonesia, Nih Contohnya

Selain bertemu kader dan simpatisan PDI Perjuangan, Ganjar juga akan menghadiri beberapa acara, mulai dari sowan ke Buntet Pesantren, hingga bertemu dengan kalangan millennial di Kabupaten Cirebon.

Adapun rundown kegiatan Ganjar Pranowo di Cirebon sebagai berikut:

A. Pukul 06.00 WIB s.d. 09.30 WIB: Perjalanan Ganjar Pranowo beserta rombongan dari Kota Semarang, Jawa Tengah menuju wilayah Kabupaten Cirebon.

B. Pukul 09.30 WIB s.d. 11.30 WIB: Kegiatan Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 dengan jajaran DPC PDI Perjuangan Cirebon.

BACA JUGA:Peringati Bulan Bung Karno, Forki Kota Cirebon Gelar Kejuaraan Karate 2023

C. Pukul 11.30 WIB s.d. 11.45 WIB: Ganjar Pranowo beserta rombongan bergeser menuju Pondok Pesantren Buntet di Desa Mertapada Kulon, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon.

D. Pukul 11.45 WIB s.d. 12.45 WIB: Silaturahmi bersama KH. Adib Rofiuddin Izza (Tokoh Pondok Pesantren Buntet).

BACA JUGA:Panji Gumilang Beberkan Alasan Indonesia Tidak Mau Membuka Hubungan Diplomatik dengan Israel

E. Pukul 12.45 WIB s.d. 13.00 WIB: Perjalanan Ganjar Pranowo beserta rombongan menuju Stadion Bima di Kelurahan Sunyaragi, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon dalam rangka silaturahmi dengan tokoh ulama setempat.

F. Pukul 13.00 WIB s.d. 14.30 WIB: Kegiatan Silaturahmi Ganjar Pranowo dengan ulama dan tokoh setempat.

G.Pukul 14.30 WIB s.d. 14.45 WIB: Perjalanan Ganjar Pranowo beserta rombongan dalam rangka pertemuan dengan Influencer, Tiktoker Gen Z dan Millenial. (Tempat Tentatif)

BACA JUGA:Sabtu Ganjar ke Cirebon, Sapa 8Ribu Kader PDIP di Stadion Bima

H. Pukul 14.45 WIB s.d. 15.45 WIB: Kegiatan pertemuan dengan Influencer, Tiktoker Gen Z dan Millenial. (Tempat Tentatif)

I. Pukul 15.45 WIB s.d. 19.00 WIB: GP beserta rombongan menuju DKI Jakarta damka mengikuti kegiatan Deklarasi Relawan Jokowi di Basket Hall Senayan, DKI Jakarta.

Demikian rundown kegiatan Ganjar Pranowo di Cirebon. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase