Asiafi Ciayumajakuning Siap Hadapi Fornas 2023

Asiafi Ciayumajakuning Siap Hadapi Fornas 2023

DILANTIK. Pengurus Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitness Indonesia (Asiafi) se Ciayumajakuning dilantik, di Pendopo Bupati Cirebon, Kamis (1/5)-Samsul Huda-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Pengurus Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitness Indonesia (Asiafi) se Ciayumajakuning dilantik, kemarin, Kamis (1/6). Pelantikan itu digelar di Pendopo Bupati Cirebon. Mereka dilantik langsung oleh perwakilan Asiafi Provinsi Jawa Barat, Supardi Udung MPd.

Pelantikan juga menyaksikan Bupati Cirebon, Drs H Imron MAg. Ketua Asiafi Kabupaten Cirebon, Happy Sofiyana mengatakan, kepengurusan Asiafi periode 2023-2027 ini merupakan suatu amanah yang diemban untuk bisa lebih memajukan pembinaan prestasi dan pengembangan Senam Aerobic dan Fitness di tengah masyarakat.

“Ada tekat yang dimiliki Asiafi, yakni keberadaan Asiafi ini kedepan dapat dikenal luas di masyarakat dengan turun ke lapangan,” kata Happy, kepada Radar.

Menurutnya, dengan pelantikan kepengurusan yang baru ini, ada semangat besar untuk maju dalam menghadapi Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) ke-7 yang akan diselenggarakan Juli 2023 di Bandung.“Artinya, ada prestasi yang harus kita raih,” ujarnya.

BACA JUGA: 10 Fakta 2 Pesawat Parkir di Bandara Kertajati, Milik Iran, Disanksi AS, Indonesia Terlibat?

BACA JUGA: Nina Agustina Ajak Menangkan Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

Selamat berharap, Asiafi ini dapat menciptakan gagasan kreatif yang dapat memajukan giat olahraga untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman agar menjadi instruktur yang profesional dan bermartabat.

"Kepengurusan Asiafi ini merupakan suatu amanah yang diemban untuk bisa lebih memajukan pembinaan prestasi dan pengembangan senam Aerobic dan Fitness di Masyarakat," terangnya.

Sementara itu, Bupati Cirebon Drs H Imron MAg menuturkan, sebagai organisasi olahraga kemasyarakatan diharapkan Asiafi dapat semakin maju dan semakin nampak eksistensinya. Ia pun berharap, dengan terpilihnya Ketua dan pengurus Asiafi yang baru, dunia Aerobik dan Fitness semakin maju.

“Kami yakin, fitnes dan aerobik sangat diminati oleh masyarakat. Karenanya, dalam kepengurusan organisasi Asiafi, harus bisa menciptakan ide dan gagasan yang kreatif dalam upaya kemasyarakatan olahraga aerobik dan fitnes di Kabupaten Cirebon,” pungkasnya.

Perlu diketahui, masing-masing ketua terpilih se Ciayumajakuning diantaranya, Happy Sofiyana Asiafi Kabupaten Cirebon, H Pipin Mansur Aripin MPd Asiafi Kabupaten Kuningan, Asmar Nelly Asiafi Kabupaten Indramayu, dan Vonny N atau Ucke Asiafi Kota Cirebon. (sam)

BACA JUGA: Kaka Slank PD Dengan Penampilan Rambut Baru

BACA JUGA: Buroq Menyambut Ganjar Pranowo di Cirebon, Sudah Ada di Stadion Bima

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: