Tempat Ngopi di Palutungan Kuningan yang Lagi Hits, Ada di Ketinggian 1.100 MDPL

Tempat Ngopi di Palutungan Kuningan yang Lagi Hits, Ada di Ketinggian 1.100 MDPL

Salah satu tempat ngopi di Palutungan Kuningan yang sedang hits.-Yogi Irfandi-radarcirebon.com

Untuk pelancong yang sedang berlibur di Kabupaten Kuningan, rasanya harus menyempatkan waktu untuk ke Sagof Coffee and Eatery Talaga Surian.

Lokasinya berada di Komplek Wisata Palutungan, Kabupaten Kuningan dan sudah ada di dalam area hutan.

Tempat ngopi ini, persis berada di Bumi Perkemahan (Buper) Talaga Surian. Pengunjung harus masuk membayar tiket dulu, karena sudah ada di dalam area wisata.

Karena konsepnya berada di tengah alam, Sagof Coffee and Eatery tidak menyediakan banyak kursi untuk pengunjung di dalam.

BACA JUGA:Komposisi Jamaah Pria-Wanita Saat Sholat Jumat di Al Zaytun 50:50, Panji Gumilang: SOP-nya Begini

Untuk memesan, pengunjung cukup menuju ke meja kasir dan mengambil daftar menu untuk kemudian di-check list.

Tinggal pilih beragam menu yang disediakan, baik cemilan atau makan berat. Atau ingin sekadar menikmati kopi dari biji asli Nusantara maupun lokal Kuningan.

Disarankan untuk duduk di luar bangunan resto kalau cuaca tidak hujan. Di musim seperti sekarang ini, seringkali turun kabut.

Tentu saja, suasana yang berkabut tersebut menambah syahdu di resto yang satu ini. Apalagi di sekeliling terdapat pohon pinus.

BACA JUGA:Festival Persaudaraan Lintas Iman, Cara Milenial Peringati Harlah Pancasila

Dari beranda yang berada di luar kafe juga bisa menikmati pemandangan Kota Kuningan dan kalau cuaca cerah, Cirebon pun bisa terlihat dari ketinggian.

Nah, demikian ulasan 4 tempat ngopi, restoran dan caffe yang sedang hits karena memiliki view menawan di kawasan Wisata Palutungan Kuningan, mau berkunjung ke yang mana?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: