Bambang: Cirebon Dukung Ganjar Pranowo Presiden RI

Bambang: Cirebon Dukung Ganjar Pranowo Presiden RI

KONSOLIDASI: Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dapil Kota/Kabupaten Cirebon dan Indramayu Bambang Mujuarto ST mendampingi calon presiden yang diusung PDIP, Ganjar Pranowo saat berkunjung ke Cirebon, Sabtu (3/6). -Andri Wiguna-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Bambang Mujiarto ST, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Cirebon yang sudah memberikan sambutan meriah saat Bakal Calon Presiden RI, Ganjar Pranowo saat berkunjung ke Cirebon.

Menurutnya, kunjungan Ganjar Pranowo ke Cirebon akan membawa dampak positif tersendiri untuk perkembangan Cirebon secarah umum.

Dijelaskan Bambang, kedatangan Ganjar pada Sabtu (3/6) lalu, otomatis membuat Cirebon menjadi perhatian nasional. Ini tak lepas karena Ganjar Pranowo merupakan tokoh nasional yang saat ini sedang merintis jalan menuju kursi Presiden.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah dengan antusias menyambut kedatangan Mas Ganjar Pranowo, ini tentu kebanggaan tersendiri karena Mas Ganjar sangat diterima di Cirebon. Cirebon Dukung Mas Ganjar Pranowo Jadi Presiden RI,” ujar Bambang.

BACA JUGA:Lieu de Memoire, Sebutan Gedung Perundingan Linggarjati dari Putri van Os

BACA JUGA:Penanganan Insiden Maritim Ditingkatkan, Basarnas Kerjasama dengan Uni Eropa

Diterangkan Bambang, saat datang ke Cirebon Ganjar Pranowo membawa konsep yang jelas untuk Cirebon jika nanti terpilih sebagai Presiden di 2024. Ia yakin, Cirebon akan menjadi salah satu daerah yang akan diperhatikan oleh Ganjar ketika sudah menjadi Presiden nantinya.

“Salah satu komitmen Ganjar adalah memperhatikan pembangunan di Cirebon, ini yang akan kita kawal dan kita pastikan bisa terealisasi,” imbuhnya.

Ganjar juga memastikan optimalisasi potensi generasi muda atau Gen Z bisa berperan penting dalam pembangunan. “Anak-anak muda juga akan diberikan ruang berekspresi yang seluas-luasnya untuk berkespresi,” bebernya.  

Bambang juga menyampaikan terimakasihnya kepada semua pihak yang sudah berkontribusi dan membantu menyukseskan kedatangan Ganjar ke Cirebon. (dri)

BACA JUGA:Cerita Keturunan Pemilik Gedung Perundingan Linggarjati, Tiap Tahun Masih Datang ke Kuningan

BACA JUGA:LAGI, Erick Thohir Mendapat Surat Peringatan FIFA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: