KECEWA! Timnas Argentina Sudah di China, Tapi Messi Batal ke Indonesia, Orang Ini yang Bilang

KECEWA! Timnas Argentina Sudah di China, Tapi Messi Batal ke Indonesia, Orang Ini yang Bilang

Belajar dari Beijing China saat penyambutan Lionel Messi dkk, hal tersebut jangan sampai terjadi di laga Indonesia vs Argentina.-Ist/Tangkapan Layar/Twitter-radarcirebon.com

BEIJING, RADARCIREBON.COM - Tim Nasional (Timnas) Argentina saat ini sudah berada di BEIJING, China. Namun ada kabar mengecewakan terkait Lionel Messi.

Rombongan Timnas Argentina yang tiba di Beijing tersebut, nantinya akan menghadapi Australia dalam laga persahabatan.

Namun, menurut jurnalis ESPN Argentina, Leo Paradizo, Lionel Messi hanya akan bermain di 1 pertandingan saja yakni melawan Australia.

"Mesi tiba di Beijing. Informasi eksklusif: Diperkirakan dia hanya akan memainkan pertandingan pertama melawan Australia," tulis Leo Paradizo di akun Twitter miliknya dalam Bahasa Spanyol.

BACA JUGA:Sandy Walsh Cidera, Rencana Shin Tae Yong Buyar, Tidak Masuk Line Up Lawan Palestina, Bagaimana Argentina?

Ditambahkan Leo, sehubungan informasi tersebut, kemungkinan besar Lionel Messi hanya akan berlaga melawan Australia dan tidak ikut ke Indonesia.

"Dia (Lionel Messi) tidak melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertandingan pada 19 Juni," tulis Leo pada informasi yang dibagikan pada Sabtu, 10, Juni 2023.

Cuitan Leo Paradizo tentu saja membuat fans Messi di Indonesia kecewa. Sekaligus mengurangi gengsi laga Argentina vs Indonesia.

Mengingat supporter di Indonesia tentu ingin melihat Skuad Garuda berhadapan dengan Lionel Messi DKK pada gelaran FIFA Matchday.

BACA JUGA:WOW! Aset Al Zaytun Tembus Rp 22,5 Triliun di Tahun 2024 Bisa Sampai 50 Triliun, Banyak yang Belum Dinilai

Kendati demikian, informasi yang disiarkan Leo Paradizo tersebut belum dikonfirmasi oleh AFA yang merupakan PSSI-nya Argentina.

Namun, pada informasi yang beredar di media sosial, nampak para punggawa Timnas Argentina mengalami masalah saat masuk ke China.

Proses imigrasi yang cukup memakan waktu, membuat para pemain Timnas Argentina harus menunggu dan memakan waktu.

Dari foto-foto yang dibagikan, nampak Messi sampai tertunduk di meja pemeriksaan imigrasi. Sementara Angel Di Maria sampai harus duduk di lantai menanti proses tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: