Promo Buy 1 Get 1 Pameran Hyundai di Cirebon, Bisa Lihat Langsung Hyundai Stargazer

Promo Buy 1 Get 1 Pameran Hyundai di Cirebon, Bisa Lihat Langsung Hyundai Stargazer

Unit Stargazer yang dihadirkan dalam Pameran Hyundai di Atrium CSB Mall.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Sejak diluncurkan pada Agustus 2022 lalu, Hyundai Stargazer menjadi salah satu mobil favorit low-MPV keluarga.

Antusias pembelian di Cirebon juga tetap tinggi hingga saat ini.

Untuk melihat langsung unit Stargazer, warga Cirebon dan sekitarnya kini bisa mengunjungi pameran yang digelar Hyundai di area atrium CSB Mall Cirebon hingga Minggu (18/6) mendatang.

Terdapat banyak penawaran salah satunya program Buy 1 Get 1.

Sales Consultant Hyundai Cirebon, Vian menuturkan lebih dekat dengan pelanggan, Hundai Cirebon menggelar pameran di area atrium CSB Mall.

Dalam pameran ini, pihaknya menghadirkan unit mobil Stargazer, sehingga masyarakat yang sedang menghabiskan waktu di Mall bersama keluarga kolega bisa sekaligus melihat langsung unit Stargazer.

Banyak penawaran yang ditawarkan selama pameran berlangsung. Mulai dari program Buy 1 get 1 khusus untuk pembelian Stargazer dan Creta.

BACA JUGA:Denny Indrayana Bereaksi Soal Menteri Pertanian Dikabarkan Jadi Tersangka: Menjegal Pencapresan Anies Baswedan

Usai melakukan SPK, pelanggan akan mendapatkan kupon undian berhadiah dengan hadiah utama 3 Unit Creta, 2 Unit Stargazer, dan 1 unit Ioniq.

"Undian ini akan diundi secara nasional pada akhir Juni," jelasnya.

Khusus SPK yang dilakukan selama pameran berlangsung juga berkesempatan untuk mendapatkan gratis jasa service, spare part, dan voucher BBM. Dalam pameran ini, pihaknya menargetkan ada 15 SPK.

Dengan banyaknya penawaran yang dihadirkan, pihaknya pun berharap masyarakat Cirebon dan sekitarnya bisa memanfaatkan kesempatan ini.

"Pameran berlangsung 10 hari, sejauh ini cukup banyak yang mengunungi booth di weekend, bukan hanya dari Cirebon tapi dari Ciayumajakuning," ungkapnya.

Sementara itu, Vian menjelaskan Stargazer merupakan low MPV Hyundai yang memiliki tampilan dinamis, ekspresif, dan futuristis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: