Kutukan Sembilan Setan, Cerita dari Kisah Nyata yang Diangkat Jadi Film, Simak Kengeriannya

Kutukan Sembilan Setan, Cerita dari Kisah Nyata yang Diangkat Jadi Film, Simak Kengeriannya

Pemain Film Kutukan Sembilan Setan saat media Visit di Graha Pena Radar Cirebon, Kamis (15/6).-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

BACA JUGA:Razia Minuman Keras di Cirebon, Polsek Seltim Sita Ciu dan AO

"Mau makan harus dikontenin, mau liburan juga, karakternya bertolak belakang sekali dengan aku," jelasnya. 

Meski memerankan karakter dengan sifat yang berbanding terbalik dengan dirinya, dalam proses syuting film ini terasa menyenangkan baginya karena ditemukan dengan tim yang luar biasa.

Bahkan sebelum melakukan proses syuting, ia dan pemain lainnya berkesempatan untuk bertemu langsung dengan pemilik cerita ini.

"Film ini diangkat dari kisah nyata, yang mengalaminya pun masih ada, kami berkenalan dulu dengan mereka," tuturnya.

BACA JUGA:3 Pemain Andalan Tak Diajak ke Jakarta, Begini Cara Lionel Scaloni Meremehkan Timnas Indonesia?

Dalam membangun kemistri, ia dan pemain lainnya juga terus membangun kemistri bersama meski proses syuting harus dihold selma kurang lebih 6 bulan karena pandemi.

Dengan totalitas dan tujuan yang baik. ia pun yakin pesan yang ingin disampaikan melalui film ini bisa tersampai pada para penonton.

"Kami juga memberikan bumbu komedi dalam film ini, sangat berharap melalui film ini para generasi muda terutama yang ingin berlibut atau mendatangi tempat bisa belajar dari apa yang dihadirkan dalam film ini untuk tidak seenaknya menggunakan bahasa kasar, apa yng dimulai dengan baik akan berakhir baik, begitupun sebaliknya," pungkasnya.

Film Kutukan Sembilan Setan ini sudah tayang di seluruh bioskop di Indonesia sejak 8 Juni 2023. Para pemain film Kutukan Sembilan Setan juga akan terus melakukan Cinema Visit ke beberapa kota.

BACA JUGA:KECELE, Al Zaytun Siapkan 10 Ribu Orang, Pendemo yang Datang 200 Orang

Setelah Cirebon, akan ada beberapa kota yang dikunjungi seperti tegal, Purwokerto, Pekalongan, Cilacap, Kroya, dan Jogja. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: