Selamat Datang Timnas Argentina, Erick Thohir: Nikmati Pertandingan di Sini

Selamat Datang Timnas Argentina, Erick Thohir: Nikmati Pertandingan di Sini

Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyambut kedatangan Timnas Argentina di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat 16 Juni 2023 tadi malam WIB.-pssi.org-

JAKARTA, RADARCIREBON.COM – Akhirnya yang dinanti datang juga, Timnas Argentina telah tiba di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng pada Jumat 16 Juni 2023 pukul 21.50 WIB.

BACA JUGA:Karena Alasan Ini, Indonesia Butuh Pesawat Tempur Mirage 2000-5 Eks Qatar

Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyambut langsung kedatangan Timnas Argentina yang dipimpin ole pelatih Lionel Scaloni.

Dalam menyambut kedatangan Timnas Argentina, Erick Thohir tidak sendiri, dia didampingi oleh Wakil Ketua Umum Zainudi Amali serta sejumlah anggota Komite Eksekutif seperti Endri Erawan, Arya Sinulingga, Eko Setyawan, Muhammad, Hasnur Sulaiman, Rudy Yulianto, Sumardji, dan Sekjen Yunus Nusi.

BACA JUGA:Tuh Kan! Panji Gumilang Buat Pernyataan Kontroversial Lagi, Apa Itu?

"Selamat datang di Indonesia tim Argentina. Semoga mereka enjoy, nyaman dan menikmati pertandingan di sini, " kata Erick Thohir.

Perlu diketahui, Tim Tango bakal meladeni tuan rumah Skuad Garuda pada Senin 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

BACA JUGA:Dukung Akselerasi Transformasi Digital, Indonesia Bakal Orbikan Satelit SATRIA-1

Pada kesempatan ini, semua pemain Argentina dan ofisial selain mendapat sambutan hangat juga dikalungi syal kain tradisional batik oleh Ketua Umum PSSI dan Exco.

BACA JUGA:Melihat Latihan Koopssus TNI di Pelabuhan Cirebon, Bupati Imron: Jaga Kesatuan NKRI

Sebelumnya Argentina menjalani FIFA matchday melawan Australia di Beijing Kamis 15 Juni 2023 yang berkesudahan dengan skor 2-0.

Begitu tiba di Bandara, Argentina langsung istirahat ke hotel dan rencananya akan latihan besok di Stadion Utama Gelora Bung Karno. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase