TERUNGKAP! Ada Pesan Khusus dari Seorang Jenderal Jelang Laga Timnas Indonesia vs Argentina

TERUNGKAP! Ada Pesan Khusus dari Seorang Jenderal Jelang Laga Timnas Indonesia vs Argentina

Manajer Timnas Indonesia Sumardji. Foto:-Youtube-

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Manajer Timnas Indonesia, Sumardji, mengungkapkan pesan khusus dari seorang jenderal jelang laga Timnas Indonesia vs Argentina.

Sumardji mengungkapkan, ada pesan penting yang disampaikan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menjelang pertandngan di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Laga Indonesia vs Argentina akan dilaksanakan pada Senin 19 Juni 2023. Dipastikan Tim Tango akan memainkan sejumlah pemain bintangnya.

Sebagai tuan rumah, Skuad Garuda juga akan menurunkan tim utama yang dihuni para pemain terbaik pilihan Shin Tae Yong.

Menjelang pertandingan penting ini, Sumardji mengatakan, dirinya mendapatkan pesan khusus dari Kapolri terkait para pemain.

"Pak Kapolri memberikan pesan khusus kepada saya, disiplin anak-anak, mental anak-anak dijaga yang baik," demikian dikatakan Sumardji, dilansir Genpi.co dari Antara.

Menurut Sumardji, Kapolri memang memiliki perhatian khusus kepada para pemain Timnas. Jenderal Listyo, menurutnya, juga selalu memberikan arahan terkait manajerial.

BACA JUGA:BUKAN POLISI, Kapolres Indramayu Ungkap Siapa Sesungguhnya Orang yang Dimaki Syekh Panji Gumilang, Ternyata...

Termasuk ketika Timnas Indonesia berlaga pada ajang SEA Games 2023 di Kamboja. Menurut Sumardji, Kapolri selalu memberikan arahan penting hingga Timnas raih medali emas.

Seperti diketahui Sumardji yang menjabat Manajer Timnas juga seorang perwira polisi. Dia sangat total mendampingi Skuad Garuda. Termasuk ketika kena pukul oleh ofisial Thailand di SEA Games.

"Alhamdulilah dukungan Bapak Kapolri sangat luar biasa ke kami yang berada di timnas. Artinya support apa yang diberikan Pak Kapolri kepada kami itu betul-betul kami pegang teguh," ungkap Sumardji.

Dia menambahkan, dukungan dari Kapolri sangat berpengaruh terhadap manajerial Timnas Indonesia.

Di sisi lain, kontribusi Polri di Timnas juga cukup menonjol. Antara lain lewat kiprah salah satu pemain sekaligus anggota Polri yakni, striker Dendy Sulistyawan.

Mantan Kapolres Sidoarjo itu mengungkapkan, bahwa Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong memberikan kepercayaan kepada Dendy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: