Jangan Mengaku Pendukung Timnas Argentina dan Messi, Kalau Tidak Tahu 5 Lagu Ini, Nomor 3 Pasti Tau Banget!

Jangan Mengaku Pendukung Timnas Argentina dan Messi, Kalau Tidak Tahu 5 Lagu Ini, Nomor 3 Pasti Tau Banget!

Lagu Timnas Argentina yang biasa dinyanyikan para pendukung Lionel Messi DKK.-Lionel Messi/ig-radarcirebon.com

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Senin malam 19 Juni 2023, laga Tim Indonesia melawan Tim Argentina akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta. Tiket yang bertajuk pertandingan persahabatan itu sudah ludes terjual.

Diperkirakan laga Timnas Indonesia melawan juara dunia itu bakal dipadati penonton. Juga akan menyedot perhatian masyarakat yang menonton melalu layar kaca maupun media sosial.

Bagi para pencinta Timnas Argentina, ini kesempatan yang tidak boleh disia-siakan. Jika tidak bisa hadir langsung, bisa memantau di layar kaca karena akan ada siaran langsung. 

Agar, bisa meresapi tampilnya tim juara dunia berlaga di Indonesia, ada baiknya jika tahu lagu-lagu yang sering dinyanyikan. Baik itu oleh tim itu sendiri maupun para pendukungnya.

BACA JUGA:Belajar dari Beijing Menyambut Lionel Messi DKK, Indonesia vs Argentina, Jangan Sampai Terulang di Jakarta

Ada cuitan menarik tentang beberapa nyanyian Timnas Argentina tersebut. Seperti yang diciutkan oleh akun Indonesia Albiceleste atau @ID_Albiceleste.

Berikut ini adalah 5 "nyanyian" yang sering dilantunkan oleh Timnas Argentina dan pendukungnya:

1. Himno Nacionalde Argentina

Ini adalah Lagu Kebangsaan Argentina yang tentunya akan dinyanyikan sebelum Timnas Indonesia dan Albiceleste bertanding, termasuk di Jakarta.

2. Muchachos

Lagu yang paling populer dan "direstui" oleh Leo Messi sebagai kampanye penyemangat Tim Argentina di Piala Dunia 2022. Ternyata, ini berasal dari lagu patah hati.

BACA JUGA:Gunung Kuda Bobos Cirebon Longsor Lagi, Terdengar Suara Gemuruh, Warga Berteriak Allahu Akbar!

3. Ole Ole Ole

Lagu yang juga banyak diadaptasi oleh suporter dari belahan dunia manapun, termasuk Indonesia. Cara melafalkannya pun mudah, sehingga setiap orang pun pasti bisa dan tau banget.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: