Timnas Argentina Sudah di Indonesia, Lionel Messi di Mana: Aku Sedang Mengerjakan Sesuatu

Timnas Argentina Sudah di Indonesia, Lionel Messi di Mana: Aku Sedang Mengerjakan Sesuatu

Lionel Messi tidak bergabung bersama Timnas Argentina yang akan menghadapi Timnas Indonesia di FIFA Matchday.-Lionel Messi/ig-radarcirebon.com

JAKARTA, RADARCIREBON.COM – Skuad Timnas Argentina sudah berada di Indonesia dan akan melakoni laga FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia, tapi di mana Lionel Messi?

Keberadaan Lionel Messi sejak awal memang ditunggu-tunggu oleh para fans di tanah air, meski akhirnya harus kecewa karena tidak ikut rombongan.

Messi diketahui hanya mengikuti perjalanan Timnas Argentina sampai ke Beijing, China dan melakoni laga melawan Australia.

Usai pertandingan tersebut, Leo Messi dikabarkan berpisah dengan skuad Albiceleste dengan tujuan liburan.

BACA JUGA:Jangan Mengaku Pendukung Timnas Argentina dan Messi, Kalau Tidak Tahu 5 Lagu Ini, Nomor 3 Pasti Tau Banget!

Belum diketahui di mana Messi dan keluarga menghabiskan waktu liburannya. Meski akun Instagram miliknya, kini banyak digeruduk oleh fans Timnas Indonesia.

“Cuma GOAT yang asli datang ke Indonesia,” tulis salah seorang warganet di kolom komentar Instagram Messi.

Tentu GOAT yang dimaksud adalah Cristiano Ronaldo. Mega bintang asal Portugal tersebut sempat ke Indonesia beberapa tahun lalu dan melakoni agenda sosial.

Lalu di mana Lionel Messi saat ini berada? Dalam beberapa unggahan di media sosial, mengisyaratkan kalau sang bintang sepertinya tidak ingin diketahui.

BACA JUGA:Belajar dari Beijing Menyambut Lionel Messi DKK, Indonesia vs Argentina, Jangan Sampai Terulang di Jakarta

“Vengo trabajando en algo… (Aku sedang mengerjakan sesuatu). I have been working on something…,” tulis Lionel Messi dalam unggahannya di media sosial.

Dia mengunggah video dirinya sedang berjalan di area perkotaan. Belum diketahui maksud dari Messi bahwa sedang mengerjakan sesuatu tersebut.

Dia kemudian mengunggah video bersama Timnas Argentina. "Tidak ada yang sebanding dengan 18 Desember. (Nada se compara con el 18 de diciembre," tulis Messi.

Tanggal 18, Desember 2022 tersebut merupakan hari di mana Final Piala Dunia dilangsungkan di Qatar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: