MERIAH, Polresta Cirebon Rayakan Hari Bhayangkara ke-77

MERIAH, Polresta Cirebon Rayakan Hari Bhayangkara ke-77

Polresta Cirebon menggelar perayaan HUT Bhayangkara bersama Forkopimda dan Tokoh Politik di Mapolresta Cirebon, Jumat 23 Juni 2023.-Dedi Haryadi-Radar Cirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77, Polresta Cirebon menggelar beberapa rangkaian kegiatan.

Dalam rangkaian kegiatan kali ini, Polresta Cirebon menggelar olahraga bersama beberapa unsur pemerintahan dan tokoh politik, Jumat 223 Juni 2023.

Pihak yang ikut terlibat di Mapolresta Cirebon itu diantaranya, Forkompimda Kabupaten Cirebon dan bakal calon legislatif (bacaleg) dari berbagai partai politik (parpol) peserta Pemilu 2024.

Kapolresta Cirebon Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman SIK MH mengatakan, kegiatan kali ini merupakan perayaan HUT Bhayangkara ke-77.

BACA JUGA:Pasca Demo Al Zaytun, MUI Pusat Datang ke Polres Indramayu, Tunjukan Fakta Baru

BACA JUGA:Tidak Biasanya, Kegiatan Ibadah Jumat Al Zaytun Berbeda, Ini Isinya

Dalam perayaan ini, terdapat beberapa kegiatan yang merupakan rangkaian acara peringatan yang digelar jajaran Polresta Cirebon.

"Kami juga sudah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan untuk memeriahkan dan menyambut Hari Bhayangkara ke-77, di antaranya, bhakti kegiatan donor darah yang digelar belum lama ini," kata Kapolresta Cirebon.

Ia mengatakan, jajaran Polresta Cirebon juga turut andil dalam pemecahan rekor MURI yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dan dipimpin langsung melalui video konferensi oleh Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Dalam pemecahan rekor MURI tersebut, jajaran Polresta Cirebon memberikan bantuan hidup dasar kepada siswa SMA di Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:Begini Penampakan Rest Area dengan Fasilitas Super Mewah di Tol Cisumdawu, Lokasi Dekat dari Majalengka

BACA JUGA:Cordela Hotel Cirebon Gandeng PMI, Bermanfaat untuk Sesama

Bantuan yang diberikan berupa berbagai pelatihan keterampilan yang kemudian dideklarasikan secara serentak oleh Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Sementara itu, dalam kegiatan olahraga bersama pada hari ini, Polresta Cirebon turut mengundang jajaran Forkompimda Kabupaten Cirebon untuk memperkuat sinergitas dan kekompakan sehingga semakin profesional dalam melayani masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: