Pengurus KONI Kabupaten Cirebon Dilantik, Ini Kata Sutardi Tentang Orang Terpilih, Pengabdian dan Integritas

Pengurus KONI Kabupaten Cirebon Dilantik, Ini Kata Sutardi Tentang Orang Terpilih, Pengabdian dan Integritas

Sutardi Rahardja menerima pataka saat pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Cirebon periode 2023-2027, Selasa (27/6/2023). Foto:-Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Cirebon periode 2023-2027 resmi dilantik.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Umum KONI Provinsi Jawa Barat, Muhammad Budiana di salah satu hotel Jl Tuparev, Kabupaten Cirebon, Selasa (27/6/2023).

Dalam prosesi pelantikan tersebut, ketua dan ke-42 orang pengurus KONI Kabupaten Cirebon yang baru mengucapkan sumpah pelantikan.

Selanjutnya, Ketua Umum KONI Kabupaten Cirebon, Sutardi Raharja, menerima pataka dari Ketua Umum KONI Provinsi Jawa Barat, Muhammad Budiana.

Dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan.

Ketua Umum KONI Kabupaten Cirebon, Sutardi Raharja mengajak seluruh pengurus KONI Kabupaten Cirebon yang baru untuk bekerjasama menjalankan organisasi dengan baik.

"Komitmen, konsisten dan konsekuen yang didukung oleh komunikasi yang efektif merupakan kata kunci untuk kesuksesan KONI Kabupaten Cirebon," katanya usai pelantikan.

BACA JUGA:Rekor Cristiano Ronaldo Pecah di Tangan Lionel Messi, Kapten Argentina Tak Peduli

BACA JUGA:Yang Awam Gak Perlu Debat, Soal Puasa Arafah Ikut Fatwa Syekh Muhammad Jaber Saja

Menurut Sutardi, KONI merupakan arena untuk mengabdi ke masyarakat. Dia juga meminta seluruh pengurus KONI yang baru menjaga kehormatan dan etika.

"KONI organisasi dan lahan pengabdian di bidang olahraga dengan cabang olahraga yang ada di dalamnya, sebagai pengurus baru kita senantiasa harus mengedepankan aspek kehormatan dan etika di atas segala-galanya, sehingga pakta integritas menjadi aspek yang sangat penting untuk dipegang teguh sebagai landasan utama menjalankan roda organisasi ini," jelasnya.

Menurut Sutardi, KONI Kabupaten Cirebon harus bisa meningkatkan prestasinya di Jawa Barat.

"Kita merupakan orang terpilih, mari buktikan bahwa kita semua bersama-sama dan bergotong royong mampu menjalankan organisasi ini secara professional dan mendudukan organisasi yang kita cintai ini dan mewujudkan visi Cirebon Katon sehingga prestasi olahraga Kabupaten Cirebon Katon dan rangkingnya di Jawa Barat meningkat," tandasnya.

Sementara itu, Bupati Cirebon H Imron menuturkan, pelantikan pengurus KONI Kabupaten Cirebon dapat dijadikan moment untuk perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan yang nantinya dapat meningkatkan prestasi dan pembinaan olahraga di Kabupaten Cirebon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: