VIRAL! Prewedding di Semarang Vibes Jepang, Ternyata Oh Ternyata Realitanya Tak Seindah Aslinya

VIRAL! Prewedding di Semarang Vibes Jepang, Ternyata Oh Ternyata Realitanya Tak Seindah Aslinya

Prewedding di semarang dengan vibes Jepang yang viral di media sosial.-@kerutwajahcreative/Ig-radarcirebon.com

SEMARANG, RADARCIREBON.COM - Video dengan tajuk Prewedding di SEMARANG dengan vibes Jepang, viral di media sosial yang diproduksi oleh Kerut Wajah Creative.

Video Prewedding Semarang Rasa Jepang itu, wara-wiri di FYP TikTok hingga Reels disarankan di Instagram. Ternyata, fakta asli video tersebut tidak seindah yang ditampilkan.

Dari penelusuran diketahui bahwa video itu diperankan oleh Selebgram Clarissavalencia yang memang berdomisili di Jakarta dan Semarang.

Sedangkan pemeran pria adalah Ryan Sapoetra yang merupakan freelancer dan tinggal di Jogjakarta. Diketahui pemilik akun @saapoetraa tersebut adalah Mister Grand Tourism Indonesia Tahun 2022.

BACA JUGA:PANAS! MUI Dirujak Syekh Panji Gumilang, KH Cholil Membalas, Ada Kata-kata Kesesatan

"Zutto soba ni itai. I want to stay by your side forever," tulis keterangan pemilik video yakni @kerutwajahcreative

Di media sosial, video tersebut dinarasikan sebagai pasangan yang melakukan prewedding dengan vibes Jepang dan berlokasi di Semarang.

Ternyata ada beberapa lokasi yang dibocorkan dan dipakai untuk tempat shooting music video tersebut. Salah satunya adalah sebuah resto di dekat Gumaya Tower Hotel, Jl Gajahmada, Kembangsari, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang.

Kemudian ada lokasi lain yang dibocorkan yakni di Kota Lama. Tetapi dengan angle yang tepat, pemandangannya seperti di bagian belakang sekolah Nobita.

BACA JUGA:Salat Idul Adha di Al Zaytun Masih Jaga Jarak dan Wanita Sejajar dengan Pria, Syekh Panji Gumilang: Itu HAM

"Kota Lama Semarang yang identik dengan Belanda pun bisa kok jadi mitip belakang sekolah Nobita," tulis keterangan pengunggah.

Untuk benar-benar memberikan 'rasa' Jepang pada video itu, juga disertakan beberapa rambu yang di-impor langsung dari Negeri Sakura.

"Sedikit BTS (behind the scene) pemasangan rambu impor dari Dishub Osaka," tulis keterangan Kerut Wajah.

Pengunggah juga sempat memberikan pertanyaan terkait dengan lokasi rest yang sangat identik dengan suasand di Jepang. Padahal, lagi-lagi lokasinya di Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: