Smartfren Berbagi Hewan Kurban, Masyarakat Mana Saja yang Dapat?

Smartfren Berbagi Hewan Kurban, Masyarakat Mana Saja yang Dapat?

Regional Head West Java Smartfren, Edy Maelo menyerahkan hewan kurban kepada masyarakat di sekitar Kantor Regional Smartfren West Java.-SMARTFREN-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H, Smartfren menyerahkan hewan kurban kepada masyarakat.

Sasarannya adalah masyarakat sekitar kantor operasional Smartfren yang ada di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Penyerahan hewan kurban ini merupakan wujud komitmen sosial perusahaan melalui kegiatan berbagi dengan masyarakat.

Regional Head West Java Smartfren, Edy Maelo mengatakan, sebelumnya Smartfren telah melakukan penyerahan secara simbolis kepada warga di sekitar Kantor Pusat Smartfren di Jakarta.

Kali ini penyerahan tersebut dilakukan di Kantor Regional Smartfren West Java. Kegiatan ini merupakan wujud komitmen sosial perusahaan melalui kegiatan berbagi dengan masyarakat.

"Kami berharap lewat kegiatan ini terjalin silaturahmi yang lebih erat antara manajemen dengan warga di sekitar kantor Smartfren," tuturnya.

Dia menambahkan, penyerahan hewan kurban secara simbolis telah dilakukan sebelumnya berupa 1 ekor sapi dan 4 ekor kambing.

BACA JUGA:Pemanis Buatan Aspartam Bakal Dinyatakan Sebagai Pemicu Kanker, Kalangan Industri Makanan Dunia Protes

BACA JUGA:Apa Saja yang Dilakukan Cristiano Ronaldo Sampai Dapat Gelar Olahragawan Paling Dermawan di Dunia?

Telah diserahkan kepada panitia kurban Masjid Jami Tarihuniyyah, Kebon Sirih, Jakarta Pusat,  yang akan dibagikan untuk warga di sekitar Kantor Pusat Smartfren.

Selain itu, kegiatan penyerahan hewan kurban juga telah dilaksanakan di seluruh Kantor Regional Smartfren di Indonesia, yang akan dibagikan kepada warga di sekitar Kantor Regional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: