Mohon Doa, Walikota Cirebon Nashrudin Azis Dilaporkan Sakit, Dirawat di Bandung

Mohon Doa, Walikota Cirebon Nashrudin Azis Dilaporkan Sakit, Dirawat di Bandung

Walikota Cirebon, Nashrudin Azis sakit dan dirawat di RS Advent Bandung.-Nashrudin Azis/Ig-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Walikota CIREBON, Nashrudin Azis saat ini tengah terbaring sakit di Rumah sakit (RS) Advent, Kota Bandung, Minggu, 2, Juli 2023.

Informasi yang diterima radarcirebon.com, Walikota Cirebon sudah dibawa ke Bandung sejak jari Jumat, 30, Juni 2023 karena memerlukan perawatan intensif.

Staf Ahli Bidang Kesehatan Walikota, Ayatullah Roni meminta doa agar Nashrudin Azis kembali diberikan kesembuhan dan dapat beraktivitas seperti sedia kala. 

"Untuk masyarakat Cirebon tentu kami mohon doa agar bapak walikota kembali diberikan kesehatan dan pulih seperti sediakala," kata Roni.

BACA JUGA:Dahlan Iskan Bicara Stem Cell, Apakah Manfaat Bagi Tubuh?

BACA JUGA:Detik-detik Pembacaan Keputusan Pemerintah Soal Al Zaytun, Sikap MUI Tegas

Terkait sakit yang diderita, Roni tidak dapat memaparkan lebih lanjut. Tetapi walikota memang kelelahan karena aktivitasnya yang cukup padat. "Kelelahan dan memang ada sedikit radang tenggorokan," katanya.

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama Walikota Cirebon mengalami masalah kesehatan dan dirawat di luar kota.

Sebelumnya, Nashrudin Azis juga sempat sakit dan menjalani perawatan pada Selasa, 3, Januari 2022 dan dirawat di Jakarta untuk proses pemulihan.

Waktu itu, Walikota Cirebon awalnya datang ke Jakarta untuk medical check up di RSPAD Gatot Soebroto, tetapi lantaran ada keluhan sakit, sehingga langsung dirawat.

BACA JUGA:Debut Mengecewakan Tyronne Del Pino, Tumbal di Laga Perdana Persib vs Madura United

BACA JUGA:Kapal Besar Mahad Al Zaytun dan Rencana Blue Economy Dalam Lagu yang Dinyanyikan Sundari Soekotjo

Oleh karenanya, Roni kembali meminta kepada masyarakat dan mohon doa agar Walikota Cirebon diberikan kesembuhan dari sakit yang diderita, sehingga dapat kembali menjalankan roda pemerintahan serta melayani masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: