Debat Panas di Medsos, Ada yang Tolak Doakan Panji Gumilang

Debat Panas di Medsos, Ada yang Tolak Doakan Panji Gumilang

Medsos turut diwarnai dengan debat panas Terkait Mahad Al Zaytun dan Syekh Panji Gumilang. -Mahad Al Zaytun-radarcirebon.com

BACA JUGA:Kasus Ini yang Bikin Panji Gumilang Dihukum 10 Bulan Penjara, Simak Kata-kata Iman Supriatno

Menurut Daman, tidak mungkin Panji Gumilang mengajarkan kesesatan. Jika sesat, mengapa sampai hari ini bisa bertahan dan akan berlanjut karena ide-ide Panji Gumilang.

Sampai hari ini, kata Daman, Panji Gumilang bisa menciptakan sumber pangan. Apa yang dilakukan Panji itu, akan menjawab kebutuhan pangan dunia. Bahkan, lanjutnya, Panji pun bisa memotivasi santrinya untuk sanggup membayar utang Indonesia.

Panji Gumilang juga mendorong civitas untuk memenuhi pangan secara mandiri. Bisa mengais rejeki di laut maritim dengan bernelayan.

“Kapal-kapalnya tengah dipersiapkan. Sudah dua kapal yang dibuat dengan target ribuan kapal. Coba anda pikirkan dengan jernih, sesatnya di mana,” tanya Daman.

BACA JUGA:Pelajaran Berharga dari Pelatih Kobe Bryant untuk Anak-anak DBL Indonesia All-Star 2023

Kemudian ada yang menimpali jika Tuhan Yang Maha Berkehendak dan Maha Pelindung. “Engkau adalah maha yang berkehendak dan maha pelindung. Kepada orang yang beramanah, dan juga yg membolak-balikan hati para pendusta yang mengadakan kebencian,” tulisnya.

“Ku bermohon kepda Mu...letakanlah kebenaran kepada mursyid saya Syech Panji Gumilang dan letakanlah karma-Mu kepada manusia yang menistakan-Nya,” komen yang lain.

“Alhamdulillah. Semoga Allah mudahkan urusan hambanya mendamaikan dunia. Sehingga wujud dunia baru yang damai bahagia, sehat, cerdas dan manusiawi. Tetap semangat”.

“Nanti akan ada titik terang-nya yang mana mereka akan terbelalak melihatnya yang hari ini memicingkan mata akan malu sendiri. Sehingga kulit bahkan daging muka merekam akan terkelupas,” tulis akun yang lain.

BACA JUGA:Riva Amarildo Zachry, Anak Cirebon di Timnas Indonesia, Akan Dikirim ke Thailand

Bahkan ada yang mendoakan agar Panji Gumilang tetap tabah. Karena dia yakin kebenaran akan mencari jalannya sendiri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: