Rinna Suryanti: Naharul Ijtima Momentum Bangkitnya PKB

Rinna Suryanti:  Naharul Ijtima Momentum Bangkitnya PKB

Rinna Suryanti, ST selaku Owner Konci Rianty (Komunitas Pecinta Rinna Suryanti)-ist-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kegiatan Naharul Ijtima yang akan  digelar DPC PKB Kota Cirebon pada hari Sabtu (8/7) mendapat respon langsung dari Bacaleg.

Salah satunya Rinna Suryanti ST, Bacaleg dapil 1 (Kecamatan Pekalipan dan Kecamatan Kejaksan) ini mengapresiasi rencana acara Naharul Ijtima yang digelar oleh DPC PKB Kota Cirebon.

Bagi Rinna Suryanti, Naharul Ijtima justru menjadi momen penting membangun soliditas seluruh potensi bacaleg hingga pengurus dan kader PKB di Kota Cirebob dalam rangka memenangkan pemilu Februari 2024 mendatang.

"Target PKB menang pemilu, melalui Naharul Ijtima ini momentum penting merapatkan barusan membangun soliditas memenangkan PKB dan Pemilu dan Pilpres 2024 mendatang," ujarnya.

BACA JUGA:Mitos Darah Haid, Penyebab Kesurupan Masal di Majalengka

BACA JUGA:Alat Berat Dikerahkan, Tol Cisumdawu Seksi 4B Masuk Tahap Konstruksi

Rinna menilai acara  Naharul Ijtima ini bagian dari memanaskan mesin politik partai PKB. Proses Bacaleg masih berjalan di KPU, tapi mesin partai politik harus tetap berjalan.

Dirinya sebagai salah satu Bacaleg PKB Kota Cirebon dapil I menikai kegiatan bertajuk Naharul Ijtima merupakan bentuk nyata kesiapan Partainya dalam memenangkan kontetasi Pemilu 2024 nanti.

" Besok (Sabtu) seluruh Bacaleg dan pengurus Partai PKB bertemu dalam satu bingkai menuju kejayaan PKB Kota Cirebon," kata Rinna Suryanti yang juga Owner dari Komunitas Konci Rianty.

Momentum tersebut merupakan kebangkitan politik warga Nahdliyin khususnya Kota Cirebon dalam rangka menghadapi  pesta Pemilu legislatif  maupun Pilpres mendatang.

BACA JUGA:SEREM! Ratusan Karyawan Pabrik di Majalengka Kerusupan Masal, Baru Reda setelah 4 Jam

BACA JUGA:Kesurupan Massal Karyawan Pabrik di Majalengka, Konon Gara-gara Buang Pembalut Wanita

"Kami berharap acara besok bisa memperkokoh tali silturahmi warga Nahdliyin serta mengutkan tali emosional dalam memberikan sebuah energi positif bagi kemenangan PKB Kota Cirebon," harapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kita Cirebon, Syaifurrohman mengatakan, PKB merupakan sayap politik NU untuk memperjuangkan aspirasi politik, ekonomi, sosial, dan budaya dari nahdliyin. Maka, NU dan PKB tidak bisa dipisahkan baik secara ideologis maupun Kesejarahan.

"Sudah menjadi keharusan kader PKB dimana saja memperjuangkan kepentingan warga Nahdiyin baik yang duduk di eksekutif maupun legislatif," katanya.

Gus Ipul berharap, kegiatan Naharul Ijtima yang akan digelar menjadi kekuatan besar untuk kemenangan PKB di Kota Cirebon. (Abd)

BACA JUGA:TERUNGKAP! Tempat Tinggal Syekh Panji Gumilang di Dalam Mahad Al Zaytun, Pindah-pindah seperti Burung

BACA JUGA:Ini Dia 2 Petugas yang Berhasil Gagalkan Penyelundupan Narkoba di Lapas Cirebon, Langsung Dapat Penghargaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: