Inilah Progres Pelaksanaan TMMD ke-117 Kodim Kuningan di Hari Kedua

Inilah Progres Pelaksanaan TMMD ke-117 Kodim Kuningan di Hari Kedua

Pelaksanaan TMMD ke-117 Kodim 0615 Kuningan, telah mencapai beberapa titik sasaran, baik fisik, non fisik, maupun pelayanan kepada masyarakat. -Istimewa-

KUNINGAN, RADARCIREBON.COM - Hari kedua pelaksanaan TMMD ke-117 Kodim 0615 Kuningan, telah mencapai beberapa titik sasaran, baik fisik, non fisik, maupun pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:Tidak hanya Lucky Hakim, Bareskrim Polri juga Panggil Istri Panji Gumilang

Pasi Ter Kodim 0615 Kuningan Kapten Inf Arif didampingi Bati Bakti Kodim 0615 Kuningan Peltu Didin Rasidin memaparkan, pencapaian tiap sasaran baik fisik maupun non fisik pada program TMMD ke-117 sebagian sudah selesai dilaksanakan.

Seperti pembukaan jalan dengan panjang 1.650 m² dan lebar 5 m² sudah 100 persen dilaksanakan.

Pembangunan jembatan dengan panjang 3 m² dan lebar 2,5 m² baru tahap perakitan rangka jembatan dengan presentase baru mencapai 37 persen

"Sedangkan untuk rabat beton jalan panjang 1.650 m² dan lebar 2,5 m² baru mencapai 200 meter atau baru mencapai 12 persen.”

BACA JUGA:Pernah Berkunjung, Lucky Hakim Menyesal Pernah Mempromosikan Ponpes Al Zaytun

“Untuk 7 titik gorong gorong baru mencapai 2 titik atau 28 persen. Latasir jalan panjang 130 m² dan lebar 2,5 m² sudah 100 persen selesai.”

“Pembangunan 2 titik Pos Kamling baru 3 persen dan pemasangan PJU 2 titik belum dilaksanakan," papar Kapten Inf Arif, Jumat 14 Juli 2023.

Sementara untuk 2 sasaran rutilahu, lanjutnya, baru tahap pembongkaran 23 persen. Rehab jides, rehab SDN I, pengurugan dan rehab WC SDN 2, rehab Pos Kesdes dan pembangunan tugu TMMD juga belum dilaksanakan.

"Untuk penyuluhan, pembinaan dan sosialisasi baru beberapa saja yang sudah dilaksanakan. Seperti penyuluhan keamanan dan ketertiban masyarakat, pembinaan kerohanian bagi masyarakat dan personil SSK, penyuluhan tentang koperasi.”

BACA JUGA:DBL Musim Baru Resmi Bergulir, Menpora: 19 Tahun Konsisten Gelar Basket Pelajar

“Giat OPM dan pengembangan UKM, kemasan dan legalitas produk, bingkisan sembako untuk kaum duafa, warung amal, pembangunan sarana akses internet (wifi) untuk kantor desa dan fublik, pengobatan gratis penanaman pohon dan pelatihan menjahit," jelasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase