Misteri Tangisan Perempuan di Makam Vina Cirebon Akhirnya Terjawab, Seperti Apa Adegannya di Dalam Film?

Misteri Tangisan Perempuan di Makam Vina Cirebon Akhirnya Terjawab, Seperti Apa Adegannya di Dalam Film?

Misteri tangisan perempuan di makam Vina Cirebon akhirnya terjawab. Foto:-Andri Wiguna-Dok. Radar Cirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Vina dimakamkan di kompleks pemakaman Ki Sanga, Desa Jadimulya, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon.

Pasca kematiannya yang tragis, banyak rumor yang menghantui kompleks makam tersebut. Selama beberapa waktu, warga sempat ketar-ketir.

Konon kerap terdengar suara tangisan perempuan dari sekitar makam Vina yang menjadi korban kekejaman geng motor di Cirebon.

Rumor ini terus menghantui warga beberapa waktu setelah Vina dan kekasihnya Eky meninggal dengan tragis di tangan anggota geng motor di Cirebon, 7 tahun silam.

Tidak lama kemudian, rumor itu langsung ditepis oleh salah satu penjaga makam bernama Yanto. Menurut dia, rumor tersebut tidak benar.

Yanto membantah isu yang beredar di masyarakat. Menurutnya tidak pernah ada tangisan perempuan di malam hari dari sekitar makam Vina. 

Menurut Yanto, penjaga kompleks Makam Ki Sanga bukan hanya dirinya. Namun, belum ada yang mendengar langsung suara tangisan perempuan dari makam Vina. 

BACA JUGA:Terungkap, Alasan Sebenarnya Keluarga Vina Cirebon Setuju Pembuatan Film VINA: SEBELUM 7 HARI

Dia menduga, misteri suara tangisan perempuan di makam Vina Cirebon hanya sebatas rumor. 

Sebelum kasusnya terungkap, Vina dan kekasihnya, Eki ditemukan meninggal dunia di Jalan Layang Talun, Kabupaten Cirebon, Sabtu (27/8/2016) sekitar pukul 23.00 WIB. 

Keduanya sempat dikira korban kecelakaan lalu lintas. Namun, keduanya ditemukan dalam kondisi yang penuh luka di sekujur tubuh.

Polisi sempat memberikan keterangan bahwa penyebab Vina dan Eky meninggal diduga akibat kecelakaan lalu lintas.

Baru beberapa hari kemudian, kasus ini terungkap dan ternyata pembunuhan. Vina dan Eky adalah korban kekejaman geng motor di Cirebon. 

Polisi kemudian menangkap 8 anggota geng motor. Salah satunya masih di bawah umur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: