Jambret HP di Jl Sisingamangaraja Cirebon Sempat Terekam Kamera, Nih Tampangnya, Siap-siap Saja

Jambret HP di Jl Sisingamangaraja Cirebon Sempat Terekam Kamera, Nih Tampangnya, Siap-siap Saja

Tampang pria yang diduga jambret HP di Jl Sisingamangaraja Kota Cirebon.-Ist/Tangkapan Layar-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Terduga pelaku jambret hp yang beraksi di Jl Sisingamangaraja, Kota CIREBON, ternyata sempat terekam kamera oleh saksi mata yang ada di lokasi.

Rupanya, terduga pelaku jambret yang menggunakan sepeda motor Honda Vario tersebut, sempat melaju ke arah Jawa Tengah (Jateng) atau di jalur dekat korban.

Kemungkinan melihat peluang untuk melakukan perampasan, pelaku putar arah dan dengan cepat mengambil HP milik korban.

Sampai dengan saat ini, pelaku masih belum diketahui. Namun ciri-cirinya jelas terlihat dan terekam oleh kamera saksi mata yang juga ada di lokasi.

BACA JUGA:NGERI! Jambret Nekat Beraksi di Jl Sisingamangaraja Cirebon, Embat HP saat Event Lari

BACA JUGA:Kesempatan Kedua Bandara Kertajati Mencoba Bangkit Lagi, Jangan Cuma Fokus ke Bandung

Pelaku menggunakan jaket dengan hoodie yang menutupi kepala, tanpa helm. Kemudian menggunakan sepeda motor dengan plat nomor hanya di bagian depan.

Tidak terbaca dengan jelas angka pada plat nomor tersebut. Namun kuat dugaan melihat dari gerak-geriknya, pelaku memang sudah mengincar korban.

Diberitakan sebelumnya, laporan yang diterima radarcirebon.com, pelaku mengambil HP salah seorang penonton dari event lari.

"Korbannya ibunya atlet yang ikut lari. Dia sedang merekam anaknya. Tiba-tiba pelaku datang dan mengambil HP korban," kata Lingga, salah seorang pengurus atlet Sajam Kota Cirebon.

BACA JUGA:Efek Bandara Kertajati, ISBI Bandung Ingin Buka Kampus di Majalengka, Kota Angin Tambah Keren

BACA JUGA:Empal Gentong Mang Darma Ramaikan Wisata Kuliner Kuningan

Diungkapkan dia, ciri-ciri dari pelaku adalah menggunakan sepeda motor Honda Vario berwarna hitam dengan plat nomor hanya terpasang di bagian depan.

Sedangkan untuk bagian belakang tidak terdapat plat nomor. Pelaku juga tidak menggunakan helm, dan hanya menutupi kepalanya dengan hoodie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: