Selaras Pamerkan Wiru Colletion di CEF 2023

Selaras Pamerkan Wiru Colletion di CEF 2023

Koleksi Selaras yang dipamerkan dalam gelaran CEF 2023. -SELARAS-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Berbagai kegiatan dilaksanakan guna mendorong UMKM di Ciayumajakuning dalam gelaran Ciayumajakuning Entrepreneurship Festival (CEF) 2023.

Salah satunya fashion show dari brand fashion asal Cirebon. Kali ini, Selaras yang merupakan brand fashion asal CIrebon berkolaborasi dengan BSI mengikuti acara fashion show pada gelaran CEF 2023 di Grage Mall, Sabtu (22/7).

Founder Selaras, Brilliana Salsabila didampingi CO-Founder Selaras, Rizkiah Larasati menuturkan dalam fashion show tersebut, Selaras turut memamerkan koleksi yang sudah diluncurkan pada bulan April dan Juni, yakni Wiru Collection.

Koleksi ini sudah ludes lebih dari 100 pcs setelah launching pada Juni.

"Karena antusias yang tinggi akan Wiru Collection, kami pamerkan kembali dalam gelaran CEF 2023 ini," tuturnya.

Selaras kerap menghadirkan produk batik tulis kombinasi dengan sentuhan modern.

Dikombinasikan dengan sentuhan stripes, lace, tenun bulu, dan aksen payet, koleksi ini menjadi favorit para Teman Selaras, sebutan bagi loyal costumer Selaras.

BACA JUGA:13 Nama Pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Cirebon Hasil Musda ke-3

BACA JUGA:Meski Macet, Sopir Truk Tetap Setia dengan Jalur Cadas Pangeran, Belum Beralih ke Tol Cisumdawu

Selain itu, motif mega mendung menjadi salah satu favorit yang koleksi yang ketap diluncurkan Selaras.

"Mega mendung merupakan motif asli cirebon yang selalu eksis, sehingga membuat selaras dengan sigap mengkombinasikan megamendung dengan aksen modern tersebut," jelasnya. 

Ia menambahkan, dalam setiap produknya selaras membuat koleksi yang sangat ekslusif, tidak lebih dari 200pcs dalam setiap koleksinya.

Harganyapun beragam dari mulai Rp600ribu hingga Rp2juta. Meluncurkan produk pertamanya di tahun 2022, saat ini customer Selaras sudah berasal dari berbagai kota.

"Tak hanya Ciayumajakuning, kami juga saat ini memiliki loyal customer dari Jakarta, Bandung, Semarang, hingga Surabaya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: