Alshad Ahmad Sedang Berduka, Gara-gara Hal Ini Malah Dirujak Netizen

Alshad Ahmad Sedang Berduka, Gara-gara Hal Ini Malah Dirujak Netizen

Alshad Ahmad berduka setelah anak harimau kesayangannya mati. Foto:-@alshadahmad-

RADARCIREBON.COM - Alshad Ahmad berduka gara-gara anak harimau kesayangannya mati. Anak harimau bernama Cenora itu mati pada Senin 24 Juli 2023.

Youtuber yang juga sepupu Raffi Ahmad itu mengungkapkan duka citanya di media sosial. Dia tampak sangat kehilangan setelah Cerona mati.

Dalam postingannya di Instagram, kekasih Tiara Andini itu mengungkapkan perasaannya. Dia amat kehilangan anak harimau yang baru berusia dua bulan tersebut.

Bahkan, Alshad menganggap kematian Cenora bagaikan kematian anaknya sendiri. Dia menganggap anak harimau itu sebagai anaknya dan memposisikan dirinya sendiri sebagai ayah.

"Cenora sayang, anak harimau yang cantik, baik, tenang, kalem, selalu bisa nemenin dan jagain adiknya, selalu manja dan sayang banget ke papahnya," demikian pernyataan Alshad yang ditulisnya di Instagram.

Tidak hanya itu, Alshad Ahmad juga tidak menyangka anak harimau kesayangannya begitu cepat mati. Dia juga menyatakan sangat berduka.

"Kita semua berduka yang mendalam," tulisnya. 

BACA JUGA:Penampakan Macan Dahan, Pemburu Eksotis Penghuni Pegunungan Tropis Indonesia, Bahayakah Bagi Pendaki?

"Padahal kemarin baru kesenengan karena nyobain daging enak ya, baru bisa belajar loncat-loncat, baru kemarin papah ajak mau main ke Villa biar bisa lari-lari yang puas di halaman yang gede," imbuhnya lagi.

Tidak lupa, pemuda asal Bandung itu pun mengucapkan terima kasih kepada anak harimau yang mati tersebut.

"Selamat istirahat ya sayang, makasih atas kehadiran kamu di sini yang selalu bikin kita semua bahagia, happy, terhibur karena lucunya, gemesnya dan tingkah-tingkah kamu," katanya.

Meski sudah mengumumkan kematian Cenora, sepupu Raffi Ahmad itu belum memberikan penjelasan mengenai penyebab anak harimau itu mati.

Namun demikian, dia mengungkapkan, bahwa sudah berkoordinasi dengan dokter hewan dan sudah ada dugaan penyebab Cenora mati. 

"Di sini kita sudah berunding dengan 4 dokter hewan mengenai apa yang terjadi ke Cenora. Sudah ada dugaan sementara penyebab Cenora enggak bertahan hidup," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: