New Honda Genio Meluncur dengan Sentuhan Baru, Apa Saja Perubahannya?

New Honda Genio Meluncur dengan Sentuhan Baru, Apa Saja Perubahannya?

New Honda Genio Tampil Lebih Stylish-AHM-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM – PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan sentuhan baru untuk New Honda Genio.

Kini New Honda Genio tampil lebih segar dengan striping yang didesain lebih stylish menguatkan kesan retro dengan garis yang simpel sesuai tren masa kini.

Pilihan kombinasi warna baru juga hadir dan membuatnya semakin bergaya.

Skutik berdimensi compact ini terus menjadi pilihan bagi konsumen yang menginginkan sepeda motor harian untuk merepresentasikan gaya hidup dan identitas mereka. 

Direktur Marketing AHM, Octavianus Dwi mengatakan New Honda Genio hadir dengan desain khas yang semakin segar dengan pilihan warna serta desain striping baru.

Pada tipe CBS, hadir pilihan warna Radiant Silver Black. Pada tipe CBS-ISS kini memiliki pilihan warna Faboulus Matte Green.

Tampilan ikonik New Honda Genio didukung dengan penggunaan ban berukuran 12 inci yang menghasilkan proporsi berkendara lebih seimbang dan stabil.

BACA JUGA:Tagar Bojan Out Menggema, Pelatih Baru Persib Bandung Ditolak Bobotoh?

BACA JUGA:Desa Depok Terus Berkembang Sebagai Destinasi Wisata Sejarah, Budaya, dan Religi

Berbekal mesin 110cc yang irit bahan bakar, rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) berteknologi tinggi, serta fitur komplit fungsional seperti power charger pada rak depan, New Honda Genio menjawab keinginan konsumen untuk memiliki sepeda motor handal dan fungsional.

New Honda Genio yang tampil lebih segar ini semakin memberikan keseimbangan antara desain yang stylish dan compact, dengan performa lincah dan fitur yang komplit.

Skutik Honda ini semakin menarik untuk konsumen yang mendambakan skutik fungsional sekaligus dapat merepresentasikan gaya hidup yang lebih kekinian.

"Pilihan warna dan striping baru yang semakin ikonik dan stylish menyesuaikan perkembangan tren masa kini, khususnya di kalangan anak muda. Kami yakin New Honda Genio dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan tentunya berbeda dari yang lain," ungkapnya.

New Honda Genio masih mengemban desain cover dan fender depan yang menghadirkan bentuk tiga dimensi, dilengkapi garis berkarakter dan ekspresi tajam nan kuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: