BREAKING NEWS: Pedagang Pasar Junjang Demo, Truk Proyek Disuruh Putar Balik

BREAKING NEWS: Pedagang Pasar Junjang Demo, Truk Proyek Disuruh Putar Balik

Pedagang Pasar Junjang demo dengan meminta truk proyek pembangunan pasar untuk putar balik.-Ade Gustiana-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COMPedagang Pasar Junjang kembali melakukan aksi demo di depan lokasi pembangunan, Kamis, 3, Agustus 2023.

Pantauan radarcirebon.com di lokasi, para pedagang pasar yang berada di Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon itu, memprotes pembangunan yang tidak kunjung selesai.

“Puter balik pak, puter balik,” kata salah satu pedagang meminta kepada sopir truk proyek untuk tidak memasuki area pembangunan.

Di lokasi para pedagang membawa bendera merah putih dan bejejer di jalan raya. Mereka menggelar aksi dengan memberhentikan mobil proyek yang mengangkut material ke arah pembangunan pasar.

BACA JUGA:SPBU Perjuangan Cirebon Disegel Kejari Cimahi, Pemilik Merasa Dirugikan

BACA JUGA:Sempat Alami Perlambatan, Pengembangan Kawasan Rebana Baru 40 Persen dari Target

BACA JUGA:Kenapa Makam Sultan Cirebon Ada di Pesarean Giri Laya Imogiri Bantul Bersama Raja-raja Mataram? Ini Jawabannya

Rencananya, aksi akan dilanjut dengan penggembokan pagar proyek. Mereka juga melayangkan protes kepada developer yang kontraknya sudah habis.

Lawyer Pedagang Pasar Jungjang, Agus Prayoga mengatakan, kontrak kerjasama pembangunan pasar desa yang dikontraktori PT Dumib itu telah habis.

Namun pembangunan tak kunjung selesai. Karena itu pedagang melakukan aksi protes dengan meminta kendaraan proyek putar balik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: