Giveaway Tiket Pulang Pergi Kertajati - Kuala Lumpur, Begini Syarat dan Ketentuannya

Giveaway Tiket Pulang Pergi Kertajati - Kuala Lumpur, Begini Syarat dan Ketentuannya

Horison Ultima Kertajati Giveaway Tiket PP Kuala Lumpur-HORISON ULTIMA KERTAJATI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Ada giveaway tiket Kertajati - Kuala Lumpur untuk tamu Horison Ultima Kertajati. 

Ya, setelah Tol Cisumdawu resmi dibuka dan Bandara Internasional Jawa Barat atau BIJB Kertajati kembali beroperasi, kini tersedia tiket menuju Kuala Lumpur, Malaysia.

Tersedianya penerbangan menuju Kuala Lumpur melalui BIJB Kertajati tersebut memicu Horison Ultima Kertajati menggulirkan giveaway spesial untuk para tamu.

Giveaway tiket pulang pergi AirAsia Kertajati - Kuala Lumpur bisa dimenangkan hanya dengan menginap di Horison Ultima Kertajati dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Executive Assistant Manager Horison Ultima Kertajati Majalengka, Nurjanah menuturkan, dengan dibukanya Tol Cisumdawu, Horison Ultima Kertajati terus memberikan beragam penawaran menarik.

Penawaran menarik ini dipersembahkan untuk para tamu yang hendak menginap di hotel bintang empat pertama di Majalengka tersebut.

Program Giveaway Tiket Pulang Pergi AirAsia Kertajati - Kuala Lumpur ini akan diberikan untuk 2 orang terpilih yang menginap di Horison Ultima Kertajati pada periode 24 Juni hingga 23 Agustus 2023.

BACA JUGA:Hilangkan Kesan Kumuh, Satpol PP Tertibkan Lapak PKL di Depan Eks Kawedanan Jatibarang

BACA JUGA:Perjalanan Panjang Para Penista Agama, Tak Ada yang Lolos Jeratan Hukum, Kode Keras untuk Panji Gumilang

Reservasi hanya melalui WA Official di 0811-1111-3940 atau melalui website official www.horisonkertajati.com dengan kode promo “HHUK2023".

"Promo berlaku per kamar per malam. Semakin banyak semakin besar kesempatan untuk mendapatkan Giveaway," tuturnya.

Selain menginap, untuk bisa mengikuti program Giveaway ini, peserta juga wajib me-repost promo giveaway dan mengunggah kegiatan selama menginap di Horison Ultima Kertajati di feed akun Instagram pribadi yang tidak di-private.

Postingan itu wajib menandai instagram official Horison Ultima Kertajati di @horisonkertajati dan instagram @metland_id.

Diharapkan melalui promo ini para tamu khususnya warga Jabar bisa menginap dengan pengalaman menyenangkan dan mendapatkan tambahan benefit lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: