Warga Antusias Mengikuti Senam Bersama Indramayu Bermartabat di Desa Cangkingan, Banyak Door Prize

Warga Antusias Mengikuti Senam Bersama Indramayu Bermartabat di Desa Cangkingan, Banyak Door Prize

Bupati Indramayu menyerahkan doorprize saat acara senam bersama di Desa Cangkingan Kec Kedokanbunder-UTOYO PRIE ACHDI-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARCIREBON.COM - Lapangan Desa Cangkingan Kecamatan Kedokanbunder Kabupaten Indramayu dipadati ratusan warga, Jum'at 4 Agustus 2023.

Dengan baju olahraga yang didominasi warna merah, mereka mengikuti kegiatan senam bersama yang dihadiri Bupati Indramayu Nina Agustina dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Indramayu.

Suasana berlangsung meriah karena peserta juga berkesempatan mendapatkan aneka door prize yang disediakan, dan disponsori Bank bjb Cabang Indramayu.

Usai senam bersama, dilanjutkan dengan penyerahan Bendera Metah Putih kepada para camat, pejabat, dan elemen lainnya.

BACA JUGA:Tahun 2024, Disbudpar Usulkan Tiga Bangunan Menjadi Cagar Budaya, Penasaran Bangunan Apa Saja Ya?

BACA JUGA:DPRD Minta Infrastruktur Jalan dan Sampah Jadi Skala Prioritas Pembangunan

Pada saat yang hampir bersamaan, juga digelar acara Digitalisasi Desa Digital Cangkingan yang digelar bjb Cabang Indramayu.

Selain itu juga ada layanan administrasi kependudukan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, serta donor darah dari PMI

Kuwu Desa Cangkingan, Didi Wahyudi, mengaku bangga karena desanya kembali dipercaya  menjadi pusat kegiatan yang dihadiri Bupati Indramayu tersebut.

"Terima kasih kepada Bupati Indramayu yang telah hadir di desa kami, juga kepada warga Desa Cangkingan yang telah memeriahkan kegiatan senam bersama, " kata Didi.

BACA JUGA:Tiket Pesawat Booking Jauh-jauh Hari, Jangan sampai Beli di Bandara Husein Sastranegara, Terbang di Kertajati

BACA JUGA:Minim Inovasi, DPRD Kritik Performa Sekolah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: