Sandiaga Uno Lari 3 Keraton di Cirebon, Katanya Trek yang Dilewati Sangat Menarik

Sandiaga Uno Lari 3 Keraton di Cirebon, Katanya Trek yang Dilewati Sangat Menarik

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Lari 3 Keraton bersama komunitas Cirebon Runners, Minggu (6/8)-SENO -radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno terkesan dengan pesona Kota Cirebon yang menarik.

Sejak pukul 06.00 WIB ia lari mengelilingi Kota Cirebon bersama komunitas Cirebon Runners. Bertajuk lari 3 Keraton.

Start lari dimulai di Swiss-Belhotel Cirebon dan finish di Alun-alun Sangkala Buana Kasepuhan Cirebon, Minggu, 6, Agustus 2023. 

Sandi menuturkan Lari 3 Keraton ini merupakan lari yang melewati Keraton Kanoman, Keraton Kacirebonan, dan Keraton Kasepuhan.

BACA JUGA:Penerbangan Kertajati - Kuala Lumpur Sukses, Berharap Bakal Ditambah Tidak Hanya 2 Kali Seminggu

Menurutnya trek yang dilewati sangat menarik. Tak heran ia dan komuniitas Cirebon Runners banyak mengabadikan momen foto bersama di berbagai spot yang luar biasa.

"Cirebon sangat menarik, seru untuk mengajak berwisata di sini, kulinernya pun banyak, wisatanya keren dan menarik," ungkapnya.

Lanjutnya, rute yang dilintasi ini merupakan rute terbaik yang pernah ia lewati. Mulai dari melewati pasar, situs sejara, hingga bisa melewati KM 0 Cirebon yang memberikan satu sensasi luar biasa untuk pelari.

Sandi juga menuturkan kondisi jalan yang dilewatinya selama lari cukup baik hanya ada beberapa yang harus diperbaiki namun tetap terasa keasriannya.

BACA JUGA:Hari Ini, Garuda Indonesia Resmi Terbang Lagi dari Bandara Kertajati, Jadwal Seminggu Sekali

"Total lari kali ini 7,8KM  sesuai dengan dirgahayu RI ke-78 tahun," jelas Sandiaga Uno, bersama beberapa pelari dari Cirebon.

Sandi berpesan pada masyarakat Cirebon untuk tetap semangat, positi, dan optimis dalam menyambut masa depan dengan saling membantu.

Ia juga berpesan pemerintah harus hadir untuk memberikan solusi harga murah dan lapangan kerja mudah bagi masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: