10 Trik Trading Crypto Agar Untung

10 Trik Trading Crypto Agar Untung

Simak trik trading crypto agar untung. -Pintu/Ist-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Cryptocurrency telah menyita perhatian banyak orang di seluruh dunia. Pergerakan yang cepat dapat memberikan keuntungan atau kerugian yang besar, sehingga banyak orang yang tertarik untuk mencoba trading crypto atau hanya sekedar investasi.

Jual beli aset crypto sekarang ini banyak dilakukan oleh generasi muda untuk mendapatkan keuntungan. Namun bagi kamu yang kurang pengetahuan maka bisa mendatangkan kerugian yang cukup besar. Sehingga agar untuk kamu harus mengikuti beberapa trik agar mendapatkan keuntungan.

Dennis Gartman memulai karirnya sebagai pemasar pada tahun 1970-an. Keahlian dan pengalamannya dalam dunia trading seperti Forex, Cash, Saham, Komoditi dan segala produk yang ditawarkan membuatnya disegani.

Tak hanya itu, selama lebih dari 30 tahun berkecimpung di dunia bisnis, Gartman hampir setiap hari menulis. Akhirnya tulisan-tulisannya dijadikan “aturan bisnis” yang sudah teruji dan terbukti kebenarannya dari waktu ke waktu.

BACA JUGA:Bagikan Pengalaman Asyiknya Kerja di BUMN, PT PP Goes to UNPAR

Faktanya, banyak dari aturan Gartman ini berlaku untuk pasar mana pun. Namun, dengan perubahan besar dan begitu baru, ada beberapa perubahan di pasar cryptocurrency. Sehingga ia memberikan trik agar trading crypto bisa menguntungkan, diantaranya adalah:

1. Jangan berinvestasi sembarangan 

Misalnya seorang investor membeli Bitcoin (BTC) dengan harga Bitcoin Rp 3.000.000 dan turun menjadi Rp 2.100.000. Kemudian dia membeli BTC dan menghasilkan harga rata-rata Rp 2.700.000. Cara berbisnis seperti ini akan mengurangi gangguan - bahkan hanya 29%. 

Saat ini, persentase keuntungan adalah 57%.  Gartman menambahkan bahwa situasi seperti itu harus dihindari, bukan ditingkatkan. Jadi, buatlah rencana untuk membeli mata uang digital yang kamu gunakan sebelum memulai trading, 

2. Segera tutup posisi jika berhenti 

Ini bukan tentang kepercayaan seseorang dalam menemukan ide bisnis, tetapi kepercayaan seorang tenaga penjualan yang mencegah kerugian. Sebagai seorang trader, kemampuan membaca nilai pasar Bitcoin dan aset crypto lainnya harus menjadi perhatian besar.

BACA JUGA:Untung Ketemu Sosok Ini, Dafi Pendaki Remaja Asal Kuningan Akhirnya Pulang dengan Selamat

Jika harga aset terus turun dana anjlok, maka Gartman merekomendasikan untuk segera menutup posisi. Kemudian berhenti sejenak dan perhatikan pasar sebelum kamu memutuskan untuk masuk kembali ke pasar untuk berdagang.

Jika pasar terlihat di luar kendali, selamatkan aset dengan menjualnya. Hal ini dapat mengurangi kerugian yang akan ditimbulkan. Selain itu, perencanaan sebelumnya dan manajemen risiko harus selalu disertakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: