Ikatan Wartawan Online Konsisten Menjaga Marwah jurnalisme

Ikatan Wartawan Online Konsisten Menjaga Marwah jurnalisme

IWO-Ist-radarcirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Ikatan Wartawan Online (IWO) merayakan Hari Ulang Tahun ( HUT ) ke 11 tepatnya pada tanggal 8 Agustus 2023.

Ikatan Wartawan Online tetap bertahan dan tampil dalam multiplatform menjawab tantangan jaman. IWO senantiasa hadir menemani masyarakat, selalu di hati dan menjadi sumber berita terpercaya, terus berkarya, berinovasi dan kreatif.

Saat ini kepercayaan atau masyarakat publik terhadap invormasi yang disampaikan Ikatan Wartawan Online cenderung membaik dengan menerapkan jurnalisme yang teguh pada disiplin, verifikasi dan kode etik serta berpihak pada kepentingan publik atau masyarakat dan diharapkan menjadi organisasi yang terpercaya.

Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Cirebon, Muslimin mengungkapkan, bahwasannya Organisasi  Ikatan Wartawan Online  ini bisa langgeng selama 11 tahun karena mengembangkan prinsip jurnalisme yang terbuka, melibatkan banyak orang dan tidak punya kepentingan selain untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

BACA JUGA:KLAIM SEKARANG! Kuota 50 Orang per Hari, Dapat Saldo Dana Rp 100 Ribu, Hanya Berlaku di Bulan Agustus

BACA JUGA:BURUAN KLAIM! Link Dana Kaget Agustus 2023, Cek Caranya Berikut Ini

"Saya sebagai Pimpinan Ketua dari Ikatan Wartawan Online (IWO) optimis InsyaAllah ke depan organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO)  ini dapat berkembang dan maju,” ungkapnya.

Dijelaskan Muslimin, Ikatan Wartawan Online merupakan Organisasi media online dengan kualitas reportase dan jurnalist yang mumpuni serta menjadi rujukan banyak kalangan atau nara sumber.

"Isi berita yang disajikan memberikan warna tersendiri di dalam menghadirkan realitas bangsa ini termasuk di Kabupaten Kuningan, Kota/Kabupaten Tegal, Brebes, Indramayau, Subang serta Kota/Kabupaten Cirebon,"jelasnya.

Menurut Muslimin, Ikatan Wartawan Online (IWO) akan terus menjaga marwah jurnalisme dengan mengedepankan prinsip trusted, kredibel, aktual, mendalam dan penuh perspektif.

BACA JUGA:Job Fair Kembali Digelar, Mampu Tekan Angka Pengangguran di Kabupaten Cirebon

BACA JUGA:COBA YUK! Aplikasi Ini Bisa Jadi Penghasil Uang, Saldo Dana Mengalir Bisa Sambil Rebahan

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pembaca Media Online di seluruh Indonesia dan pembaca yang berada di Kuningan, Kota/Kabupaten Tegal, Brebes, Indramayu, Subang serta Kota/ Kabupaten Cirebon. Tidak lupa kami ucapkan terima kasih juga kepada mitra kerja dan nara sumber, kami juga mohon maaf jika masih ada kekurangan yang dirasakan, kami IWO  akan terus memberikan yang terbaik,"ujarnya.

Hal yang sama diungkapkan Sekretaris IWO Cirebon, Kris Agustian. Dikatakan Kris, genap 11 tahun Ikatan Wartawan Online  berkiprah menjadi Organisasi media online, semoga IWO  terus semangat untuk berkarya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: