Aneh Tapi Nyata, Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Terlibat Kecelakaan di Lokasi yang Sama

Aneh Tapi Nyata, Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Terlibat Kecelakaan di Lokasi yang Sama

Desa Karangkamulyan Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis, lokasi dimana Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran terlibat kecelakaan di waktu yang berbeda.-Iman SR-RadarTasik.com

PANGANDARAN, RADARCIREBON.COM - Nasib sial bisa menimpa siapa saja, namun jika terjadi di lokasi yang sama, bisa menimbulkan banyak persepsi.

Seperti yang menimpa Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, mengalami insiden kecelakaan di lokasi yang sama, di hari yang berbeda.

Mobil Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran mengalami kecelakaan di Jalan Raya Ciamis - Banjar, Desa Karangkamulyan Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis.

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil dua petinggi Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat ini, menimbulkan rasa penasaran dari sebagian publik.

BACA JUGA:Tanam 654 Pohon, PT KAI Daops 3 Cirebon Hijaukan Kota Cirebon

Apakah kedua insiden mobil kepala dan wakil kepala daerah tersebut berkait dengan hal-hal astral? Agak sulit untuk mendapatkan konfirmasi mengenai kebenaran hal tersebut.

Hanya saja, berdasarkan data Radartasik.com, mobil Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengalami kecelakaan di Jalan Raya Ciamis - Banjar, tepatnya Desa Karangkamulyan Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis, Senin 7 Agustus 2023 sekitar pukul 21.00 WIB.

Dalam insiden tersebut, mobil Alphard berwarna hitam dengan nomor polisi D 1129 UBN bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat Z 3806 TAN yang dikendarai seorang pria bernama Saneno, warga Pamarican Kabupaten Ciamis.

Pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan saat ini menjalani perawatan di RSU Siaga Medika Banyumas, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Reses DPRD MP II Tahun 2023, Terima Aspirasi Infrastruktur dan Pemberdayaan Masyarakat

Sedangkan mobil Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ciamis - Banjar, Desa Karangkamulyan Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis pada Selasa 30 Mei 2023 pukul 16.03 WIB.

Rombongan mobil dinas itu mengalami kecelakaan beruntun setelah tabrakan dengan sebuah truk. Rombongan mobil wakil bupati tersebut terdiri dari mobil wabup dan mobil patwal.

Kecelakaan lalu lintas itu melibatkan 5 kendaraan. Terdiri dari 4 kendaraan roda empat dan 1 kendaraan roda dua. Korban luka 4 orang dan dibawa ke rumah sakit.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro menjelaskan, di sepanjang jalan Karangkamulyan memang termasuk rawan kecelakaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: