Sesumbar Bojan Hodak Jelang Persib vs Barito, Bobotoh: Manajemen Gob**g!

Sesumbar Bojan Hodak Jelang Persib vs Barito, Bobotoh: Manajemen Gob**g!

Skuad Persib Bandung sudah kembali ke markas dan jalani persiapan jelang laga versus Barito Putra. Foto:-Persib-

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Persib Bandung menerima kekalahan menyakitkan di Stadion Manahan, sudah unggul 0-1 malah membiarkan Persis Comeback.

Kini Persib akan menjamu tim kuat lainnya di GBLA. Dalam lanjutan Liga 1 2023/2024, Maung Bandung akan menghadapi Barito Putra.

Bertindak sebagai tuan rumah, Pangeran Biru tentu mematok target kemenangan. Apalagi, dua pertandingan setelah kedatang pelatih baru masih jauhd ari maksimal.

Pelatih Persib Bojan Hodak tahu betul lawan yang akan dihadapi pada Minggu 13 Agustus 2023 adalah salah satu tim terkuat.

Setidaknya, Barito saat ini berada di peringkat dua Liga 1. Sudah mengoleksi 13 poin dari 7 pertandingan. Hasil dari 4 menang, 1 seri dan 2 kalah.

Sementara itu, Persib masih berada di zona degradasi. Baru mengumpulkan 7 poin dari 7 pertandingan dengan 1 menang, 4 imbang dan 2 kalah.

"Saya pikir, ini akan menjadi pertandingan yang sulit," demikian dikatakan Bojan Hodak seperti dilansir dari laman resmi klub.

BACA JUGA:Aneh Tapi Nyata, Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Terlibat Kecelakaan di Lokasi yang Sama

BACA JUGA:Siap Mengaspal, NETA Umumkan Harga PRE-BOOK NETA V Selama GIIAS 2023, Hanya 300 Jutaan

Meski demikian, pelatih asal Kroasia itu masih punya rasa percaya diri. Menurut dia, Maung Bandung tetap memiliki keunggulan untuk memenangkan pertandingan.

Menurut dia, seluruh anggota tim akan berjuang semaksimal mungkin.

"Namun, kami bermain di rumah dan akan berusaha dengan segala cara untuk memenangi laga ini," imbuhnya.

Belajar dari pengalaman di Solo, Bojan meminta anak asuhnya selalu waspada. Harus demikian pula meski sudah unggul lebih dulu.

"Sekarang, kami akan menghadapi Barito Putera. Saya pikir, mereka adalah salah satu tim kuat. Mereka berada di peringkat kedua dan punya pemain-pemain berpengalaman yang bagus," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: