Dewa Reses Tampung Aspirasi Warga di Gang Empang Cirebon

Dewa Reses Tampung Aspirasi Warga di Gang Empang Cirebon

Anggota DPRD Kota Cirebon dari PPP, Tunggal Dewananto melaksanakan agenda reses di Gang Empang, Kelurahan Kebonbaru, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Kamis sore (10/8/2023).-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -DPRD Kota Cirebon menggelar reses masa sidang kedua tahun sidang 2023.

Dalam kesempatan ini, Anggota DPRD Kota Cirebon dari PPP, Tunggal Dewananto melaksanakan agenda reses di Gang Empang, Kelurahan Kebonbaru, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Kamis sore (10/8/2023).

Ditemui radarcirebon.com usai reses, politisi yang akrab disapa Dewa ini mengatakan, warga setempat yang hadir telah menyampaikan beberapa aspirasinya.

"Di antaranya terkait lingkungan, pendidikan, dan kesehatan, serta kesejahteraan. Para warga, mengaku masih mengalami kesulitan terkait hal tersebut," katanya.

BACA JUGA:KPR BRI Tawarkan Bunga Menarik dan Bebas Ribet

BACA JUGA:HUT RI, Kesbangpol Kota Cirebon Bagikan Ribuan Bendera Merah Putih Gratis

Menurut Dewa, aspirasi dan curhatan warga tersebut akan dibahas di DPRD Kota Cirebon agar menjadi suatu pokok pembahasan dan segera di tindaklanjuti.

"Mudah-mudahan apa yang menjadi keinginan mereka bisa terfasilitasi. Kita sampaikan nanti di Griya Sawala (DPRD Kota Cirebon) agar bisa disikapi oleh pemerintah Kota Cirebon,"ujarnya.

Pada reses tersebut, Dewa juga sempat memperhatikan kondisi sungai di sekitar lokasi reses yang kotor.

"Kondisi lingkungan di Gang Empang cukup memperihatinkan, terutama mengenai kesehatan. Ini kan enggak sehat banget kalau kita lihat kali (sungai) ini kotor,"ucapnya.

BACA JUGA:Sumedang Jawara Jawa Barat, Bawa Pulang Trofi Juara 1 Asset Jabar Award 2023

BACA JUGA:Sesumbar Bojan Hodak Jelang Persib vs Barito, Bobotoh: Manajemen Gob**g!

Dalam reses tersebut hadir pula calon anggota DPR RI dari PPP yakni Hj Patrika Susana atau yang dikenal Ibu Anggi dari PPP. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: