Ditahan Barito Putera, Bobotoh Plesetkan Persib Jadi Persatuan Sepak Bola Imbang Bersama

Ditahan Barito Putera, Bobotoh Plesetkan Persib Jadi Persatuan Sepak Bola Imbang Bersama

Levy Madinda pencetak gol Persib Bandung ke gawang Barito Putera. Sayang pertandingan berakhir imbang 1-1. Foto: -Persib-

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Persib Bandung lagi-lagi gagal memenangkan pertandingan. Menjamu Barito Putera di pekan kedelapan Liga 1 2023/2024, lagi-lagi hasilnya imbang.

Sejatinya Maung Bandung sempat unggul lebih dulu. Itu setelah Levy Madinda mencetak gol di babak pertama menit ke-41. 

Namun, Barito Putera berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua. Gol penyeimbang itu dicetak Murilo Mendes pada menit ke-61.

Skuad Pangeran Biru yang sedang haus kemenangan bukannya tak bekerja keras. Bahkan berhasil menciptakan beberapa peluang lagi di babak kedua setelah kedudukan sama kuat.

Setidaknya ada dua peluang yang cukup baik. Pada menit ke-81, terjadi saat Edo mengejutkan pertahanan Laskar Antasari dengan sepakan keras dari luar kotak penalti. 

Sayang tendangan Edo berhasil ditepis kiper Barito PuteraEga. 4 menit kemudian giliran Daisuke Sato yang melepaskan tendangan jarak jauh. Namun hanya mampu membentur tiang gawang. 

Skor imbang 1-1 ini bertahan hingga laga usai. Persib lagi-lagi gagal meraih kemenangan. 

BACA JUGA:Sepeda Motor Listrik Honda Resmi Diluncurkan di Indonesia, Berikut Ini Spesifikasinya

BACA JUGA:Warga Bandung Jadi Lebih Murah, Tarif dan Rute Shuttle ke BIJB Kertajati Akan Segera Diresmikan

Kegagalan meraih 3 poi di kandang direspons keras oleh Bobotoh, supporter Persib Bandung. Bobotoh menyerbu media sosial Persib dengan komentar negatif.

Umumnya, mereka masih kecewa dengan sikap keras manajemen. Mereka juga menuding Manajemen tidak becus mengelola klub.

Bahkan, salah satu warganet membuat pelesetan dari kepanjangan nama Persib dari yang sebenarnya Persatuan Sepak Bola Indonesia Bandung. 

"Persatuan Sepak Bola Imbang Bersama," cuit akun @Watziiittoya di Twitter.

Tidak hanya itu, kritikan pedas juga dilontarkan Bobotoh lainnya. Akun @nugrahaeko merasa, kondisi di dalam dan di luar lapangan menjadi serba sulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: