Natasha Wilona Akui OMODA 5 Mendukung Gaya Hidup Premium dan Fashionable Sebagai Figur Publik

Natasha Wilona Akui OMODA 5 Mendukung Gaya Hidup Premium dan Fashionable Sebagai Figur Publik

Chery x Natasha Wilona (1)-istimewa-radarcirebon.com

TANGERANG, RADARCIREBON.COM – PT Chery Sales Indonesia (CSI), Agen Pemegang Merk (APM) brand premium Chery di Indonesia, menghadirkan Natasha Wilona, artis muda terkenal Indonesia, untuk berbagi pengalamannya menggunakan OMODA 5. Sebagai seorang figur publik dengan mobilitas tinggi dan sangat memperhatikan penampilan, Natasha Wilona membutuhkan kendaraan yang tidak hanya fashionable, tetapi juga dilengkapi berbagai fitur yang fungsional dan aman. Oleh karena itu, Wilona, panggilan akrabnya, bersedia berbagi pengalamannya mengendarai OMODA 5 yang kini mendukung kegiatan sehari-harinya.

"Sebagai seseorang yang memiliki mobilitas tinggi dan berada di bawah sorotan publik, saya memerlukan kendaraan yang tidak hanya mencerminkan gaya saya, tetapi juga mendukung keamanan dan kenyamanan selama perjalanan. OMODA 5 dapat memenuhi semua kriteria tersebut dengan desainnya yang stand-out dengan sentuhan futuristik, sehingga berbeda sekali dengan brand mobil lainnya. Selain itu, OMODA 5 juga bisa melaju dengan gesit dan memiliki fitur keamanan yang lengkap,” ujar Natasha Wilona.

Menurut Wilona, OMODA 5 memiliki desain yang futuristik dan stylish dengan fitur-fitur berteknologi tinggi tapi juga di balut dengan kualitas produk terbaik. Interior dan tata letak kendali fitur-fiturnya sangat fashionable namun mudah difungsikan, sehingga tidak hanya menghadirkan gaya, tetapi juga memberikan rasa aman dan nyaman yang sangat dibutuhkan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Mengomentari pandangan Natasha Wilona, Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International, mengatakan, "Kami senang mengetahui OMODA 5 dikenal semakin luas , bahkan selebriti di Indonesia mulai banyak yang mengakui keunggulan OMODA 5 dan memilih mobil ini untuk mendukung gaya hidup mereka. Hal ini juga yang terus membuat kami berkomitmen untuk menyediakan kendaraan berkualitas tinggi yang memenuhi harapan konsumen kami.”

BACA JUGA:Bandara Husein Sastranegara Bandung Ditutup Demi Bandara Kertajati, Anggota DPR Herman Khaeron: Ironis

BACA JUGA:Garuda Indonesia Kembali Menapakan Kaki di Jawa Barat, Kaji Rute Domestik di Bandara Kertajati

OMODA 5 bukan sekadar menawarkan desain futuristik dan fitur-fitur berteknologi tinggi, tetapi juga mampu mendukung gaya hidup modern kaum urban yang produktif dan berjiwa muda, sehingga mampu memenuhi kebutuhan kaum urban masa kini yang mengutamakan efisiensi dan tampilan menarik. Dengan semua keunggulan ini, OMODA 5 kini akan mencapai 2000 unit sejak dipasarkan bulan Februari 2023.  

Chery mengajak para pecinta otomotif di Indonesia untuk datang ke GIIAS 2023, yang diselenggarakan di booth Chery Hall 9A di ICE BSD City Tangerang. Ini adalah kesempatan yang sempurna bagi para pengunjung untuk mengenal lebih dekat dengan mobil pilihan Natasha Wilona.

Pengunjung GIIAS 2023 juga dapat memiliki OMODA 5 mulai dari harga Rp 334.800.000 (OTR Jakarta) serta OMODA 5 juga siap dicoba di area test drive dengan terlebih dahulu berkoordinasi dengan tim penjualan di booth Chery.

BACA JUGA:Alasan Kertajati Cocok Jadi Pusat Pemerintahan Baru Provinsi Jawa Barat, Ada Bandara, Pertemuan 2 Jalan Tol

BACA JUGA:Ibu Kota Baru Jawa Barat Bakal Pindah dari Bandung? 3 Daerah Ini Disebut-sebut, Ada yang Punya Bandara

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: