3 Pemain Persib Bandung Cedera, Info Terbaru dari Rafi Ghani, 1 Pemain Bikin Cemas

3 Pemain Persib Bandung Cedera, Info Terbaru dari Rafi Ghani, 1 Pemain Bikin Cemas

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar alami cedera saat bermain melawan Barito Putera. Foto:-Persib-

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - 3 pemain Persib Bandung alami cedera. 2 di antaranya cedera saat melawan Barito Putera, Minggu 13 Agustus lalu.

2 pemain ini adalah Rachmat Irianto dan Dedi Kusnandar. Keduanya tampil spartan saat Persib menjamu Barito di Stadion GBLA.

Cedera kedua pemain sempat bikin khawatir. Pasalnya Rachmat Irianto dan Dedi Kusnandar absen pada latihan Senin pagi, 14 Agustus 2023.

Saat rekan-rekannya latihan untuk memulihkan kondisi pasca pertandingan, kedua pemain menjalani pemeriksaan lebih lanjut terhadap cederanya.

Kondisi terbaru Rian dan Dedi pun diungkapkan oleh dokter tim PERSIB, Rafi Ghani. 

Menurut Rafi, Rian mengalami cedera pada pergelangan kaki kirinya. Gelandang Tim Nasional ini merasakan nyeri yang cukup mengganggu.

Namun demikian, kondisinya sejauh ini, setelah dilakukan pemeriksaan lanjutan, diketahui bahwa cedera Rian tidak serius. 

BACA JUGA:PT KAI Siap Bekerja Sama dengan Polri dan Mendukung Pemberantasan Aksi Terorisme

BACA JUGA:Destinasi Baru: Taman Seribu Cahaya Diresmikan Gubernur Ridwan Kamil, Lokasi Menghadap Bendungan

Rian juga diharapkan bisa segera pulih untuk bergabung bersama rekan-rekannya di pertandingan berikutnya.

Sementara itu, kondisi Dedi Kusnandar masih menunggu hasil USG. “Dedi Kusnandar juga sama ada masalah di bagian hamstring sebelah kiri," kata Rafi dilansir dari laman resmi Persib. 

"Tadi pagi (Senin, 14 Agustus) menjalani pemeriksaan USG musculoskeletal (Ultrasonografi Muskuloskeletal), masih menunggu hasilnya,” imbuhnya.

Satu pemain lagi yang sempat mengalami cedera adalah Teja Paku Alam. Penjaga gawang Maung Bandung itu sempat diistirahatkan di beberapa pertandingan.

Teja mengalami masalah pada bagian tangannya. Menurut Rafi, Teja merasakan sakit pada bagian lengan kanan bawah sehingga harus diistirahatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: