17 Menu Baru di Jasmine Lounge Grage Hotel Cirebon, Kualitasnya Premium

17 Menu Baru di Jasmine Lounge Grage Hotel Cirebon, Kualitasnya Premium

Sous Chef Grage Grand Business Hotel Cirebon, Nono menunjukkan beberapa menu baru yang ada di Jasmine Lounge Grage Grand Business Hotel Cirebon.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

Tersedia juga Grage de light salad yang menyajikan sayuran fresh dengan honey mustard dan udang yang fresh.

BACA JUGA:Cara Mencairkan Limit Akulaku ke Akun Dana dengan Mudah, Simak Cara Berikut Ini

BACA JUGA:Kado Kang Emil untuk Kabupaten Bekasi, Alun-alun Ajarwarna, Nama Diberikan Dadakan

"Soto iga bakar juga bisa menjadi pilhan dimana dihadirkan dengan grilled beef ribs dan kaldu sapi yang light," terangnya. 

Untuk pilihan Indonesian Signature tersedia pilihan menu Grage Fried Rice dengan toping premium yakni Lobster Gandum, kemudian Balakutak Fried Rice, dan Iga Bakar Grage.

Adapun untuk western Signature, tersedia pilihan menu mulai dari tenderloin steak, grilled tuna aglio Arachidi, dan Blue Dragin Slice.

Blue Dragon slice semakin menarik karena hidangan grilled chicken disini disuguhkan dengan sauce yang terbuat dari dragon fruit.

"Untuk hidangan western signature ini selain menggunakan mashed potato, kami juga hidangkan dengan mashed broccoli," ungkapnya.

Dia menambahkan, pecinta pasta tetap bisa menikmati pasta dengan kualitas premium karena tersedia pasta bolognaise.

Untuk hidangan penutup, tersedia dessert terbaru yakn My Mom Tart yang merupakan pie dengan topping apple pie dan fresh jam. Selain itu juga ada Churos Snowy.

"Bagi yang ingin menikmati camilan santai, bisa memilih light meals yang telah kami sediakan yakni chicken labra rose, mashed potato au gratis, hingga chicken wing honey," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: