SMPN 3 Kota Cirebon dan SDN 5 Pulasaren Juara Mini Soccer Kodim 0614-Kota Cirebon

SMPN 3 Kota Cirebon dan SDN 5 Pulasaren Juara Mini Soccer Kodim 0614-Kota Cirebon

Penyerahan piala, piagam dan uang pembinaan kepada para pemenang Turnamen Mini Soccer dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023 Kodim 0614-Kota Cirebon, Selasa 15 Agustus 2023 sore kemarin.-Istimewa-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023, Kodim 0614-Kota Cirebon sukses menggelar Turnamen Mini Soccer.

Turnamen tingkat SD dan SMP se-Kota Cirebon ini telah di laksanakan pada tanggal 10 dan 11 serta tanggal 14 dan 15 Agustus 2023. Dan telah tetapkan Juara dari hasil pertandingan Tournamen Mini Soccer tersebut.

Upacara penutupan Mini Soccer tingkat SD dan SMP dilaksanakan di lapangan bola Kodim 0614-Kota Cirebon jalan Karangjalak, Sunyaragi Kota Cirebon, Selasa 15 Agustus 2023 sore kemarin.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Pasiops Dim 0614-Kota Cirebon Kapten Arh Aep Saepudin R mewaklili Dandim 0614-Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah.

BACA JUGA:Kunjungan ke Cirebon, Pangdam III Siliwangi Sempatkan Mampir ke Rumah Aryanto Misel

Kemudian, dilanjutkan dengan penyerahan piala, piagam dan uang pembinaan kepada para pemenang turnamen tersebut.

Adapun data para pemenang Turnamen Mini Soccer tersebut diantaranya, untuk tingkat SMP juara 1 diraih dari SMPN 3 Kota Cirebon (binaan Koramil 1403-Lemahwungkuk).

juara 2 dari SMP Putra Nirmala Kota Cirebon (binaan dari Koramil 1401-Kesambi), juara 3 dari SMPN 1 Kota Cirebon (binaan Koramil 1404-Kejaksan).

Dan, juara harapan 1 diraih SMPN 9 Kota Cirebon (binaan dari Koramil 1402-Harjamukti), masing-masing mendapatkan piala, piagam dan uang pembinaan dari panitia.

BACA JUGA:Mako Brimob dan Markas TNI Jadi Target Serangan Oknum Karyawan BUMN Terduga Terorisme

Sedangkan untuk tingkat SD juara 1 diraih oleh SDN 5 Pulasaren (binaan dari Koramil 1402-Harjamukti), juara 2 dari SDN Cangkol 3 (binaan dari Koramil 1403-Lemahwungkuk).

juara 3 dari SDN Suradinaya (binaan dari Koramil 1401-Kesambi) dan Juara Harapan 1 dari SDN Pahlawan (binaan dari Koramil 1404-Kejaksan). Masing-masing juara mendapatkan piala, piagam dan uang pembinaan dari panitia.

Pada sambutan Dandim 0614-Kota Cirebon yang dibacakan oleh Pasiops Dim 0614-Kota Cirebon Kapten Arh Aep Saepudin menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak yang ikut berpartisipasi dalam menyukseskan turnamen ini.

“Kepada tim dari sekolah yang meraih juara pada kesempatan ini, saya ucapkan selamat, serta kiranya  dengan prestasi ini, tidak membuat cepat puas diri. Tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi,” tutur Kapten Aep S.

BACA JUGA:Somasi ke IAIN Syekh Nurjati Tak Direspon, Warga GSP Surati Pemkot dan DPRD Kota Cirebon

Dia menambahkan, bagi tim yang belum berhasil pada turnamen kali ini tidak usah berkecil hati.  Jadikan sebagai motivasi untuk tetap berlatih dan berusaha untuk mencapai serta meraih kemenangan di masa yang akan datang.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada peserta mini soccer dan semua panitia penyelenggara serta semua pihak yang terlibat, sehingga turnamen ini dapat berjalan lancar dan sukses,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase