Istri TNI dan Polri Bersaing di Ajang Jalasenastri Lanal Cirebon Cup 2023

Istri TNI dan Polri Bersaing di Ajang Jalasenastri Lanal Cirebon Cup 2023

Tim bola voli Persit Korem 063/Sunan Gunung Jati melawan tim bola voli Bhayangkari Polresta Cirebon di ajang Jalasenastri Lanal Cirebon Cup 2023, Selasa (22/8/2023). Foto:-Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Jalasenastri Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Cirebon menggelar turnamen bola voli putri. 

Turnamen ini diberi tajuk Jalasenastri Lanal Cirebon Cup 2023 se-Cirebon Raya.

Diikuti oleh para istri tentara (TNI) dan Polri se-Cirebon Raya. Berlangsung di lapangan bola voli komplek TNI AL Tubono Lanal Cirebon Jl DR Ciptomangunkusumo, Kota Cirebon, Selasa (22/8/2023).

Secara simbolis Ketua Jalasenastri Lanal Cirebon Bunga Ridwansyah melakukan pemukulan servis bola pertama yang menandai dimulainya turnamen. 

Adapun, turnamen ini digelar untuk menjalin sinergitas antara istri prajurit TNI dan Bhayangkari Polri, 

"Turnamen bola voli Jalasenastri Lanal Cirebon Cup 2023 ini dalam rangka memperingati HUT ke-77 Jalasenastri tahun 2023. Saya tidak menyangka bahwa animonya sangat luar biasa turnamen ini diikuti oleh  para istri TNI dan Polri," ungkap Ketua Jalasenastri Lanal Cirebon, Bunga Ridwansyah. 

Dikatakan Bunga, pihaknya akan menggelar turnamen bola voli dengan cukup besar.

BACA JUGA:Kamu Sedang Kepepet? Pinjaman Online GoPayPinjam Mungkin Bisa Jadi Solusi, Simak Simulasi Cicilan

BACA JUGA:Cerita Mistis di Tengah Laga Persib vs Barito, Suasana Sedang Tegang Kemudian Terjadi Hal Ini, di Luar Nalar

"Dengan adanya acara ini kita menjalin kekompakan antara organisasi istri TNI dan Polri agar kita lebih solid lagi," katanya.

Sementara itu, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah menjelaskan, turnamen bola voli putri tersebut digelar sejak Selasa (22/8/2023) hingga Kamis (24/8/2023).

"Ada 8 tim bola voli istri tentara dan Polri se-Cirebon Raya yang mengikuti turnamen ini. Saya berharap untuk mewujudkan sinergitas antara TNI dan Polri, kita tentunya masyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat khususnya dalam cabang bola voli," jelasnya.

Pantauan radarcirebon.com, pertama pertandingan antara tim bola voli Persit Korem 063/Sunan Gunung Jati melawan tim bola voli Bhayangkari Polresta Cirebon (Sumber).

Pada pertandingan tersebut, tim bola voli Persit Korem 063/Sunan Gunung Jati menang dua set langsung dari Bhayangkari Polresta Cirebon dengan skor 25-9 dan 25-11.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: