Selama Agustus, Ada Menu Spesial Nasi Nusantara di Hotel Santika Cirebon

Selama Agustus, Ada Menu Spesial Nasi Nusantara di Hotel Santika Cirebon

Chef Hotel Santika Cirebon, Ades Tegar menunjukkan menu Nasi Nusantara.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Memeriahkan kemerdekaan tahun ini, Hotel Santika meluncurkan menu spesial Kemerdekaan.

Keberagaman nusantara dan nuansa kemerdekaan dihadirkan dalam hidangan makanan dan minuman. Menu spesial ini hanya tersedia selama Agustus 2023.

Public Relation Manager Hotel Santika, Chiko Handoyo menuturkan di bulan kemerdekan tahun ini, Hotel Santika Cirebon menghadirkan menu yang terinspirasi dari keragaman Nusantara.

Untuk makanan, ada Nasi Nusantara yang terdiri dari nasi merah dan nasi putih yang dibentuk tumpeng mini yang dihidangkan dengan ayam betutu, lawar kacang panjang, dan sambal matah khas Bali. 

Lawar Kacang Panjang merupakan hidangan khas Bali yang terbuat dari campuran sayur, kelapa, dan daging cincang dan dicampur rempah-rempah.

"Nasi Nusantra dibanderol dengan harga Rp65ribu nett per porsi," tuturnya.

Semakin lengkap, nasi nusantara ini dengan minuman khas bulan kemerdekaan dari Hotel Santika Cirebon yakni Saka Merah Putih.

BACA JUGA:Destinasi Wisata Kuliner dan Oleh-oleh Khas Cirebon, Tape Ketan Bakung, Sejarah dan Rahasia Kelezatannya

Minuman berwarna merah putih ini terbuat dari santan, susy, dan sirup grenadine. Segar dan sangat cocok untuk melepas dahaga. Minuman ini dibanderol dengan harga Rp35ribu nett.

Sementara itu, spesial di bukan kemerdekaan ini, Hotel Santika Cirebon memberikan promo menginap dengan Harga Merdeka Rp780ribu nett.

Promo ini berlaku untuk kamar tipe Deluxe, sudah termasuk sarapan untuk dua orang di Restoran Tamansari, akses kolam renang dan pusat kebugaran, serta gratis cuci mobil.

Khusus untuk member my value berkesempatan mendapatkan diskon 17% untuk makanan dan minuman serta gratis laundry untuk 8 potong.

"Promo Harga Merdeka inj hanya berlaku hingga 27 Agustus 2023," tukasnya.

BACA JUGA:Tragedi Telur Bebek di Laga Persib vs Barito Putera, Diduga Perantara Kekuatan Gaib

BACA JUGA:2 Infrastruktur Global Besar di Metropolitan Rebana, Bandara Kertajati dan Pelabuhan Patimban

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: