4 Paket Umrah Garuda Indonesia di Bandara Kertajati, Ada yang Plus Turki Mulai dari Rp 28 Jutaan

4 Paket Umrah Garuda Indonesia di Bandara Kertajati, Ada yang Plus Turki Mulai dari Rp 28 Jutaan

Paket umrah Garuda Indonesia dari Bandara Kertajati Majalengka yang bisa dipesan dari Sales Counter Cirebon.-Garuda Indonesia/Ig/Ist-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Masyarakat dari wilayah Cirebon, Kuningan, Indramayu, Majalengka, Subang hingga Sumedang yang ingin menunaikan ibadah umrah kini punya alternatif baru.

Salah satunya adalah penawaran paket umrah Garuda Indonesia via Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati yang sudah dimulai sejak 6, Agustus 2023.

Menariknya, paket umrah Garuda Indonesia di Bandara Kertajati ini, dibanderol mulai Rp 28 jutaan sesuai dengan fasilitas yang didapatkan.

Masyarakat di sekitar Bandara Kertajati tentu perlu mengetahui informasi ini, dan mempertimbangkan paket umrah tersebut.

BACA JUGA:Wow! Ada Tempat Wisata Terbaru di Palutungan Kuningan, Pesona Sarae Land Ala Ubud Bali

Sebab, sekarang tidak perlu jauh-jauh lagi melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta yang tentunya juga berdampak pada biaya.

Maskapai Garuda Indonesia melayani perjalanan umrah tersebut secara rutin setiap Hari Minggu di Bandara Kertajati dan pemulangan setiap hari Senin.

Berikut adalah pilihan paket umrah dari Garuda Indonesia melalui BIJB atau Bandara Kertajati Majalengka:

1. Paket Umrah Plus Turki

Untuk paket umrah plus Turki ini, jemaah tidak hanya mengikuti ibadah ke Tanah Suci. Karenanya bisa menjadi salah satu opsi atau pilihan yang menarik.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Skincare Murah untuk Remaja, Nggak Kalah Glowing, Harga Ramah di Kantong

Paket ini, dibanderol dengan harga mulai dari Rp38,5juta. Jemaah mendapatkan penginapan hotel bintang empat di Madinnah.

Yang ingin mengukuti paket ini, ada jadwal keberangkatan yang tersedia tanggal 25 September, dan 13 November 2023.

2. Paket Umrah 9 Reguler 9 Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: