3 Rekomendasi Wisata Terbaru di Majalengka, Ada Kebun Teh hingga Raja Ampat versi Kota Angin

3 Rekomendasi Wisata Terbaru di Majalengka, Ada Kebun Teh hingga Raja Ampat versi Kota Angin

Pemandangan di Bukit Sanghyang Dora, inilah deretan wisata terbaru di Majalengka.-Istimewa-radarcirebon.com

Wisata ini bisa menjadiopsi buat kamu yang lagipengen jalan-jalan di Kabupaten Majalengka nih.

Selain pemandangan yang indah disini juga kamu bebas mengeksplore seluruh area di wisata ini dengan catatan kamu tidak boleh merusaknya yaa.

BACA JUGA:Harkopnas ke-76 Ditutup Kadis Koperasi dan UKM: Luar Biasa, Meriah dan All Out

3. Puncak Sawiyah

Rekomendasi terakhir versi aku ada Puncak Sawiyah meimiliki pemandangan yang masih sangat asri Tempat wisata ini berlokasidi Desa Sangiang Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka.

Lokasinya yang berdekatan dengan pegunungan membuat tempat wisata inimemiliki udara yang segar dan sejuk. Spot foto yang instagramable juga menjadi daya tarik di tempat wisata ini. Nikmati sensasi berlibur dan healing yang berkualitas di Puncak Sawiyah.

Untuk yang ingin mencari udara segar, terutama warga di Ibu Kota Jakarta yang sedang sesak dengan isu polusi udara, rasanya tidak salah kalau meluangkan waktu berkunjung dan berwisata di Kabupaten Majalengka.

Dengan suasana pegunungan, banyak pepohonan dan udara bersih, tentu bisa menjadi wahana untuk rehat sejenak dari kebisingan perkotaan.

BACA JUGA:Timnas U-23 Indonesia Gagal Juara Piala AFF, Begini Komentar Erick Thohir

Nah itu tadi 3 Rekomendasi tempat wisata terbaru di Majalengka, untuk dikunjungi bersama kerabat, teman maupun keluarga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: