Banyak yang Tanya, kenapa Belum Bisa Beli Tiket Penerbangan di Bandara Kertajati, Katanya Oktober Beroperasi

Banyak yang Tanya, kenapa Belum Bisa Beli Tiket Penerbangan di Bandara Kertajati, Katanya Oktober Beroperasi

Tiket penerbangan Bandara Kertajati Oktober 2023.-Tangkapan layar-radarcirebon.com

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM – Banyak masyarakat yang bertanya mengenai update rute penerbangan yang pindah dari Bandara Husein Sastranegara ke Bandara Kertajati MAJALENGKA.

Pasalnya, pada 29, Oktober 2023 belum bisa memesan tiket untuk penerbangan Maskapai Citilink juga Super Air Jet dan AirAsia.

Bahkan, di beberapa aplikasi pemesanan tiket penerbangan, belum tersedia booking tiket dari Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati.

Misalnya untuk rute Bandara Kertajati (KJT) ke Denpasar Bali (DPS) pada keberangkatan 29, Oktober 2023 belum tersedia penerbangan langsung.

BACA JUGA:Bojan Hodak Tidak Salah, Pemain Ini Bagian Penting dari 2 Kemenangan Beruntun Persib di Liga 1

Yang tersedia adalah tiket terusan yakni Kertajati – Kuala Lumpur dan diteruskan dengan Maskapai AirAsia Kuala Lumpur – Bali.

Dengan belum dibukanya pemesanan tiket penerbangan langsung tersebut, tiket untuk rute Kertajati – Denpasar menjadi lebih mahal sekitar Rp 1,9 juta.

“Hali min mau tanya, kabarnya kan Oktober 2023 penerbangan dari Bandara Husein akan dialihkan ke Kertajati. Untuk penjualan tiket pesawatnya dan jadwal penerbangannya apa sudah ada info lebih lanjut? Saya cek belum ada penerbangan rute Kertajati – Bali untuk bulan tersebut,” tulis Dangke Xiexie, menanyakan kepada Maskapai Citilink.

Pertanyaan serupa juga diajukan kepada maskapai Super Air Jet yang sebelumnya beroperasi di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung.

BACA JUGA:Bojan Hodak Banjir Pujian, Dado Masih Bikin Bobotoh Persib Degdegan, Awas Berikutnya Makin Berat!

“Kabarnya Oktober 2023 penerbangan dialihkan ke Kertajati, penjualan tiket belum tersedia. Apakah sudah ada informasi lebih lanjut,” kata warganet lainnya.

Dari pantauan radarcirebon.com pada situs Traveloka, baru tersedia tiket terusan untuk rute Kertajati - Denpasar yakni maskapai AirAsia.

Penerbangan Kertajati - Denpasar ini, terjadwa pukul 10.50 WIB. Tapi masih transit di Kuala Lumpur, Malaysia.

Kemudian tersedia juga Maskapai AirAsia dan terusan dengan Batik Air (Malaysia). Juga ada AirAsia dan AirAsia X.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: